nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arteta Bantah Telah Hubungi Real Madrid untuk Permanenkan Ceballos

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 03:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 06 51 2179512 arteta-bantah-telah-hubungi-real-madrid-untuk-permanenkan-ceballos-geixoxah40.jpg Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, membantah kabar yang mengatakan dirinya telah menghubungi Real Madrid untuk membicarakan peluang The Gunners –julukan Arsenal– membeli Dani Ceballos di musim panas 2020. Arteta mengaku belum sama sekali berbicara dengan pihak Madrid untuk membahas Ceballos.

Kabar tentang Ceballos yang akan dipermanenkan di Arsenal kembali menguat beberapa waktu belakangan ini karena penampilannya yang mulai kembali membaik usai mengalami cedera yang cukup panjang. Karena musim 2019-2020 bakal segera berakhir, maka Arsenal dikabarkan langsung mendekati Madrid untuk membicarakan pembelian pemain asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Demi Gelar Liga Champions, Eks Chelsea Sarankan Aubameyang Tinggalkan Arsenal

Pemain Arsenal, Dani Ceballos

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, Arteta mengaku belum sama sekali menghubungi pihak Madrid untuk membahas masalah Ceballos. Arteta mengatakan memang belum ada pembicaraan yang mengarah ke arah mempermanenkan Ceballos.

“Kami belum melakukan percakapan (dengan pihak Real Madrid untuk mempermanenkan Ceballos),” ungkap Arteta, seperti apa yang diwartakan Marca, Sabtu (7/3/2020).

Ceballos sendiri memang akan segera pergi dari Arsenal pada akhir musim 2019-2020 karena klub tersebut hanya memiliki kontrak peminjaman pemain tersebut selama semusim saja. Dalam perjanjian mereka dengan Madrid, peminjaman Ceballos pada musim panas 2019 kemarin pun tak ada opsi untuk mempermanenkan pemain berusia 23 tahun itu.

Jadi, Arsenal butuh usaha ekstra jika memang mau membeli permanen Ceballos. Kendati begitu, nyatanya sampai saat ini skuad asuhan Arteta itu belum melakukan pergerakan sama sekali untuk mempermanenkan Ceballos.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini