Liverpool vs Bournemouth, Minamino Minta Fans Penuhi Stadion Anfield

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 45 2179407 liverpool-vs-bournemouth-minamino-minta-fans-penuhi-stadion-anfield-O7XiYknxEw.jpg Pendukung Liverpool di Stadion Anfield. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Takumi Minamino berharap para pendukung timnya bisa memenuhi Stadion Anfield ketika mereka menjamu Bournemouth di laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu 7 Maret 2020 malam WIB. Sebab menurut Minamino saat ini Liverpool sangat membutuhkan dukungan dari para fans agar bisa meraih hasil manis di pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa laga terakhirnya Liverpool bisa dikatakan tampil sangat buruk. Tiga dari empat laga terakhir mereka di berbagai kompetisi diraih Liverpool dengan hasil kekalahan.

Baca Juga: Liverpool Diminta Cari Cara Lain untuk Runtuhkan Pertahanan Atletico Madrid

Pendukung Liverpool di Stadion Anfield

Fakta tersebut membuktikan bahwa The Reds –julukan Liverpool– sedang mengalami penurunan performa. Terlebih tiga kekalahan mereka itu didapatkan ketika Liverpool menjalani laga tandang, yang berarti jauh dari markas mereka.

Kini, Liverpool bakal kembali bermain di markas mereka sendiri, yakni Stadion Anfield. Tepatnya saat menghadapi Bournemouth. Jadi, dengan akhirnya bisa bermain di kandang, Minamino berharap Liverpool bisa menang.

Tentu dalam meraih kemenangan itu Minamino berharap timnya bisa bermain baik. Namun, bermain baik saja tidak cukup bagi mantan pemain RB Salzburg tersebut.

“Dukungan dari fans (Liverpool) selalu memberikan kami energi yang positif. Untuk menghadapi situasi yang sulit sekarang ini, dukungan mereka bisa menjadi sangat besar untuk kami,” ungkap Minamino, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (6/3/2020).

“Atmosfer baik yang mereka berikan bisa sangat menolong kami (saat menghadapi Bournemouth). Dukungan di Anfield selalu bisa mendorong para pemain kami. Untuk mengatasi situasi yang sulit itu, energi dari dukungan mereka sangatlah penting,” tutupnya.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini