Persija vs Borneo FC, Marco Motta Kagum dengan Atmosfer GBK

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 49 2176887 persija-vs-borneo-fc-marco-motta-kagum-dengan-atmosfer-gbk-B5bXES1SV0.jpg Marco Motta mengagumi atmosfer SUGBK (Foto: Liga Indonesia Baru)

JAKARTA Fullback anyar Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku kagum dengan atmosfer yang diciptakan Jakmania pada laga kontra Borneo FC, Minggu 1 Maret 2020 sore WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Atmosfer itu disebutnya amat berjasa untuk membantu menjalani debut di Liga 1 2020.

Pekan pertama Liga 1 2020 tersebut memang menjadi debut Marco Motta di kasta teratas kompetisi Indonesia. Penampilan perdana pemain berusia 33 tahun itu cukup apik. Ia rajin naik turun untuk membantu serangan dan pertahanan di sisi kanan Persija Jakarta.

Jakmania memadati SUGBK (Foto: Twitter/@PusamaniaBorneo)

Baca juga: Persija vs Borneo FC, Tavares Terkejut Macan Kemayoran Andalkan Serangan Balik

Marco Motta turut berperan penting dalam terciptanya gol pertama Persija Jakarta lewat kaki Osvaldo Haay (21’). Penetrasi eks pemain Juventus itu diakhiri dengan umpan tarik yang langsung disambut Osvaldo untuk membobol gawang Gianluca Pandeynuwu.

“Saya ingin bermain, bermain di depan semua pendukung seperti ini, sangat luar biasa. Mereka memberi kami motivasi yang bagus, kekuatan yang bagus. Sekali lagi saya ingin bermain di sini bahkan jika bisa saya ingin bermain semua pertandingan Liga 1 di kandang, tidak laga tandang,” ucap Marco Motta, melansir dari situs resmi Liga Indonesia, Senin (2/3/2020).

“Target saya membantu kemenangan tim. Saya mencoba untuk membantu tim meraih kemenangan sebanyak mungkin,” sambung lelaki kelahiran Merate tersebut.

Seperti diberitakan, Persija Jakarta meraup poin penuh kala menjamu Borneo FC di SUGBK dengan skor 3-2. Tiga poin penuh tersebut sekaligus mengakhiri tren buruk Macan Kemayoran ketika menjalani laga perdana, yakni tidak pernah menang dalam dua musim terakhir. Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini