nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Tegaskan Hubungannya dengan Kepa Baik-Baik Saja di Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 29 Februari 2020 03:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 29 45 2175943 lampard-tegaskan-hubungannya-dengan-kepa-baik-baik-saja-di-chelsea-Yc5VzR9Gbd.jpg Kepa dan Lampard. (Foto: Bleacher Report)

LONDON – Sudah lima laga kiper utama Chelsea, Kepa Arrizabalaga di cadangkan oleh Frank Lampard. Pelatih Chelsea itu justru memilih untuk memainkan Willy Caballero untuk menggantikan peranan Kepa di empat pertandingan tersebut.

Entah alasan apa yang membuat Lampard tiba-tiba mencadangkan kiper termahal dunia itu. Sebelumnya Lampard sendiri mengatakan ia memilih starting 11 timnya berdasarkan performa dari latihan, jadi ada kemungkinan Caballero dipilih karena jauh lebih baik dari Kepa ketika latihan berlangsung.

Baca Juga: Bicara Peluang Chelsea di Liga Champions, Mason Mount: Segalanya Masih Bisa Terjadi

Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga

Akan tetapi, ada yang berpikiran bahwa ada masalah antara Lampard dan Kepa, sehingga kiper Spanyol itu dihukum dengan dibangkucadangkan. Namun, Lampard membantahnya. Ia menegaskan hubungannya dengan Kepa baik-baik saja.

Kendati begitu, Lampard sadar dirinya tak bisa menyenangkan semua pemain Chelsea secara bersamaan. Karenanya, Lampard hanya bisa memohon kepada semua pemain untuk tetap bersikap profesional dan hal itu ia rasa sudah diperlihatkan oleh Kepa.

“Hubungan saya baik-baik saja, antara pemain dan juga pelatih. Saya memiliki 20 pemain atau lebih yang harus terus dibuat bahagia. Namun, saya tidak membuat mereka bahagia pada saat yang bersamaan. Jadi, yang saya harapkan adalah profesionalisme dalam latihan, seperti yang telah diberikan oleh Kepa,” ucap Lampard, dikutip dari Sportskeeda, (29/2/2020).

Lampard pun tak percaya keputusannya yang sudah mencadangkan Kepa itu telah membuat sang pemain ingin pergi dari Chelsea di akhir musim 2019-2020 nanti. Ia percaya Kepa akan tetap berada di Stamford Bridge karena Chelsea masih membutuhkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini