nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arsenal vs Olympiakos, Pedro Martins: Kami Pantas Menang!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 12:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 28 51 2175481 arsenal-vs-olympiakos-pedro-martins-kami-pantas-menang-aRwYwH3l0X.jpg Pelatih Olympiakos, Pedro Martins (Foto: Laman resmi Olympiakos)

LONDON – Pelatih Olympiakos Piraues, Pedro Martins, menyebut timnya memang pantas meraih kemenangan atas Arsenal di babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Pada laga leg kedua di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB, tim asal Yunani itu membuktikan diri dengan baik setelah menang dengan skor 2-1.

Meski skor agregat berakhir imbang 2-2, tetapi Olympiakos berhak lolos ke babak 16 besar karena unggul dalam gol tandang. Keberhasilan itu pun dipastikan pada menit-menit akhir ketika Youssef El-Arabi mencetak gol penentu kemenangan untuk Olympiakos.

Arsenal vs Olympiakos

Martins pun menilai hasil ini adalah sesuatu yang pantas untuk Olympiakos. Bukan hanya saja dari dua pertandingan terakhir melawan Arsenal, tetapi juga pertandingan di kancah Eropa lainnya pada musim ini.

Baca juga Arsenal vs Olympiakos, Pedro Martins: Ini seperti Mimpi!

Hal itu pun mampu dibuktikan ketika Olympiakos mampu menyulitkan salah satu tim besar Eropa di Liga Champions yakni Tottenham Hotspur. Pada fase penyisihan Grup B, Olympiakos berhasil meraih hasil imbang 2-2 dan takluk dengan tidak memalukan 2-4.

“Saya pikir kami pantas lolos mengingat kinerja kami dari awal tahun ini dan bukan hanya dari dua pertandingan ini saja,” ungkap Martins, mengutip dari laman resmi Olympiakos, Jumat (28/2/2020).

“Kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari pertandingan melawan Tottenham (di Liga Champions) dan kini kami membawanya malam ini,” pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini