nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Ludogorets, Conte Minta Para Pemainnya Tak Jemawa

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 21:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 27 51 2175263 inter-vs-ludogorets-conte-minta-para-pemainnya-tak-jemawa-0dHSvuxj3A.jpg Pemain Inter Milan selebrasi (Foto: UEFA)

MILAN – Inter Milan bakal menjamu Ludogorers dalam lanjutan leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Meski saat ini Nerazzurri unggul agregat 2-0, namun Pelatih Inter, Antonio Conte, meminta para pemainnya tidak meremehkan pihak lawan.

Jika menilik pada hitung-hitungan di atas kertas, Inter diprediksi bakal lolos ke babak 16 besar. Meski begitu, Conte sadar bahwa dalam sepakbola segala hal bisa terjadi. Apalagi, meski berstatus sebagai tuan rumah, Inter tak akan didukung para penggemarnya lantaran pertandingan bakal berlangsung tertutup.

Baca juga: Tiba di Milan, Personel Ludogorets Gunakan Masker Antisipasi Virus Korona

Inter Milan

“Saya harap pertandingan ini tidak diremehkan, saya punya orang-orang pintar yang tahu bahwa hal utama besok adalah lolos ke 16 besar. Setiap pertandingan memiliki potensi jebakan, kami harus turun ke lapangan dengan konsentrasi yang tepat mengetahui bahwa ada adalah tujuan penting di depan kami," jelas Conte, melansir dari Sempre Inter, Kamis (27/2/2020).

“Kami perlu mengamankan tiket untuk lolos, yang mana merupakan hal terpenting. Kami memulai dengan hasil yang baik di leg pertama, tetapi kami tahu pertandingan dimulai dengan 0-0 dan kami harus menghasilkan kinerja yang baik, dan memiliki keinginan untuk menang," lanjutnya.

Meski Conte menyatakan bahwa timnya memburu kemenangan melawan Ludogorets di leg kedua, namun ia akan tetap melakukan rotasi pemain. Sebab, Conte tak ingin ada pemainnya yang terlalu kelelahan karena dimainkan terus menerus.

Selain itu laga kontra Ludogorets juga akan dijadikan Conte sebagai sarana untuk mengevaluasi sejumlah pemainnya, seperti Alexis Sanchez dan Christian Eriksen. Pasalnya, Sanchez belum lama pulih dari cedera, sedangkan Eriksen adalah pemain yang baru bergabung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini