nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United vs Club Brugge, Solskjaer Samakan Penyerang Lawan dengan Sadio Mane

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 07:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 51 2174751 man-united-vs-club-brugge-solskjaer-samakan-penyerang-lawan-dengan-sadio-mane-HBx4lzf3XH.jpg Krepin Diatta disamakan dengan Sadio Mane (Foto: Instagram/Krepin Diatta)

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mau memandang remeh Club Brugge meski calon lawannya itu kehilangan tiga orang pemain kunci. Sebab, kesebelasan asal Belgia itu memiliki seorang penyerang yang punya karakteristik mirip Sadio Mane, penggawa Liverpool.

Setan Merah akan menjamu Club Brugge pada leg II Babak 32 Besar Liga Eropa 2019-2020 di Stadion Old Trafford, Jumat 28 Februari dini hari WIB. Man United bakal tampil dengan kekuatan penuh, sementara lawannya sedikit pincang dengan absennya tiga penggawa kunci.

Sadio Mane punya kecepatan yang fantastis

Baca juga: Jadwal Man United vs Club Brugge di Leg II Babak 32 Besar Liga Eropa 2019-2020

Ole Gunnar Solskjaer yakin absennya ketiga pemain itu tidak boleh membuat anak asuhnya besar kepala. Sebab, Club Brugge memiliki penyerang bernama Krepin Diatta. Pemain berkebangsaan Senegal itu pernah dilihat Solskjaer ketika masih merumput bersama klub Norwegia, Sarpsborg 08.

“Tentu saja kami harus melawan 11 orang pemain. Saya tahu satu pemain, namanya Krepin Diatta. Dia mungkin pemain terbaik dan paling menarik. Saya pernah menontonnya langsung beberapa tahun lalu di Norwegia ketika masih berusia 17 atau 18 tahun,” ujar Ole Gunnar Solskjaer, melansir dari situs resmi Man United, Kamis (27/2/2020).

“Dia sebetulnya memperkuat Molde sebelum saya datang. Dia sangat fantastis. Diatta punya kecepatan dan keseimbangan yang luar biasa. Dia sedikit mirip dengan Sadio Mane,” imbuh lelaki berkebangsaan Norwegia tersebut.

Hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Belgia menjadi modal utama Man United memasuki leg kedua. Anthony Martial dan kawan-kawan hanya perlu memetik hasil imbang dengan skor 0-0 atau menang dengan selisih tipis untuk melenggang ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini