nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aubameyang Berencana Perpanjang Kontrak di Arsenal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 19:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 45 2175214 aubameyang-berencana-perpanjang-kontrak-di-arsenal-LhGNhqjA2v.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

LONDON – Kabar baik datang untuk Arsenal. Salah satu penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, diisukan siap memperpanjang kontraknya bersama skuad The Gunners yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Melansir dari laman Sportsmola, Kamis (27/2/2020), Aubameyang dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk bertahan di Arsenal. Hal itu tidak terlepas dari progres yang diunjukkan pada beberapa laga terakhir.

Aubameyang juga diberitakan cukup puas dengan kepemimpinan Mikel Arteta. Ia menilai pelatih asal Spanyol itu berhasil menghadirkan perbedaan untuk skuat Arsenal musim ini. Atas alasan tersebut, eks penggawa Borussia Dortmund itu kemungkinan besar bakal bertahan.

Baca juga: Aubameyang Sanjung Tangan Dingin Arteta di Arsenal

Tidak hanya itu, sebelumnya Mikel Arteta sempat mengatakan kalau pemainnya tersebut masih kerasan di Emirates Stadium. Arteta juga mengatakan kalau Aubameyang merasa terganggu dengan rumor yang mengatakan kepindahannya dari Arsenal.

"Sejauh yang saya tahu, seminggu yang lalu setelah pertandingan di kandang, kami mendiskusikan bahwa dia mengatakan dia sangat bahagia dan dia tidak setuju dengan hal-hal yang ditulis di media dan dia memiliki masa depan di sini. Itulah yang saya mengerti saat ini," jelas Arteta, melansir dari The Sport Review, Kamis (26/2/2020).

Peran Aubameyang di Arsenal saat ini sejatinya sangat vital. Pasalnya, penyerang asal Gabon itu adalah tumpuan utama The Gunners dalam mendulang gol. Sepanjang musim ini, Aubameyang telah mengemas 19 gol dari total 30 penampilannya bersama Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini