Madrid vs Man City, Casemiro Yakin Los Blancos Bisa Balikkan Keadaan

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 261 2174759 madrid-vs-man-city-casemiro-yakin-los-blancos-bisa-balikkan-keadaan-vnB1VCih5f.jpg Casemiro vs Man City (Foto: UEFA)

MADRID Real Madrid kalah 1-2 dari Manchester City pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020), dini hari WIB itu, Madrid kalah meski ungul lebih dulu.

Los Blancos –julukan Madrid– unggul lebih dulu pada menit ke-60 melalui tendangan Isco Alarcon. Sayang, sundulan Gabriel Jesus (78’) dan penalti Kevin De Bruyne (83’) membuat Madrid tersungkur di kandang sendiri. Meski begitu, Casemiro tidak kehilangan kepercayaan diri.

Casemiro vs Riyad Mahrez (Foto: UEFA)

Gelandang Madrid kelahiran Brasil itu yakin timnya mampu keluar dari keadaan sulit ini. Casemiro menilai Los Blancos memiliki lebih dari apa yang dibutuhkan untuk membalikkan keadaan. Leg II akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu 18 Maret 2020, dini hari WIB. Untuk lolos ke babak selanjutnya, maka Madrid minimal harus menang dengan skor 2-0 Man City.

BACA JUGA: Man City Akhiri Kutukan atas Madrid

“Jika ada tim yang mampu mengatasi defisit ini di leg II, maka itu adalah Real Madrid. Semua belum selesai dengan hasil ini,” ujar Casemiro, seperti yang dikutip laman resmi UEFA, Kamis (27/2/2020).

Namun, Casemiro juga mengkritik Madrid yang kehilangan fokus di 15 menit terakhir pertandingan. Casemiro menilai Madrid bermain apik selama 75 menit pertandingan berjalan. Akan tetapi, setelah itu Madrid gagal menjaga momentum, sehingga Man City balik unggul.

Casemiro menyatakan Madrid punya banyak tugas ke depannya. Apalagi, di leg II tidak akan ada Sergio Ramos yang pada menit 86 menerima kartu merah dari wasit setelah melanggar Gabriel Jesus tepat di depan kotak penalti. Tanpa Ramos, Madrid akan mencoba ciptakan keajaiban di Etihad Stadium.

“Kami bermain spektakuler selama 75 menit melawan tim hebat. Kemudian hanya dalam 15 menit kami tidak melakukan apa pun yang seharusnya dilakukan. Itulah sebabnya mereka melawan dan membatalkan keunggulan kami. Kami punya banyak pekerjaan di depan sekarang,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini