nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Silva Berharap Sergio Ramos Gabung Man City

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 11:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 51 2174292 david-silva-berharap-sergio-ramos-gabung-man-city-5U6Z7EchDX.jpg Sergio Ramos (Foto: Media Real Madrid)

MADRID – Gelandang Manchester City, David Silva, menilai bahwa saat ini timnya sudah memiliki komposisi skuad yang luar biasa. Akan tetapi, ia akan sangat senang jika kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mau bergabung dengan Man City.

Dengan komposisi pemain yang sekarang, David Silva merasa Man City sebenarnya tidak membutuhkan banyak perbaikan. Pasalnya, di setiap lini The Citizens sudah terdapat pemain-pemain top dunia. Seperti Sergio Aguero dan Raheem Sterling di lini serang, Kevin De Bruyne yang mengisi sektor tengah, serta Ederson Moraes di bawah mistar.

Baca juga: Man City Dihukum, Madrid Akan Bajak Sterling dan De Bruyne

Pemain Man City

Kendati demikian, jika bicara soal peningkatan, maka sektor pertahanan dinilai Silva menjadi yang paling krusial. Sejak Aymeric Laporte mengalami cedera, gawang Man City sejatinya menjadi lebih sering mengalami kebobolan.

Maka dari itu, ia menilai kehadiran Ramos akan sangat tepat untuk meningkatkan level Man City. Apalagi, Ramos bukan hanya sekadar bek yang tangguh, melainkan juga pemimpin di atas lapangan yang bisa mengkoordinir pemain lainnya.

“Saya memiliki kolega dan kolega saya dari Tim Nasional (Spanyol) yang sangat saya sukai. Dalam hal ini adalah Sergio. Saya sudah lama mengenalnya, dia seorang pemimpin dan akan bagus untuk kami (Man City)," jelas Silva, seperti dilansir dari Sportsmole, Rabu (26/2/2020).

Silva sendiri sejatinya akan berhadapan dengan Ramos kala Man City bersua Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini