nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter vs Ludogorets Tanpa Penonton, Uang Tiket Dikembalikan Penuh

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 02:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 51 2174146 inter-vs-ludogorets-tanpa-penonton-uang-tiket-dikembalikan-penuh-NylhDTuLbO.jpg Laga antara Inter Milan vs Ludogorets Razgard tanpa penonton (Foto: Inter Milan)

MILAN – Manajemen Inter Milan memutuskan untuk mengembalikan uang tiket kepada suporternya menyusul keputusan menggelar laga kontra Ludogorets tanpa penonton. Pengembalian uang tiket itu akan dilakukan mulai Rabu (26/2/2020) pagi waktu setempat hingga 3 Maret mendatang.

Seperti dikabarkan, laga antara Inter Milan vs Ludogorets pada leg II 32 Besar Liga Eropa 2019-2020 diputuskan digelar tanpa penonton. Keputusan itu diambil sebagai imbas dari wabah virus Korona yang menyebar di Italia pada pekan lalu.

Ludogorets vs Inter Milan

Baca juga: Virus Korona Bikin Inter vs Ludogorets Akan Digelar Tanpa Penonton

Perdana Menteri (PM) Italia Giuseppe Conte akhir pekan lalu memutuskan untuk membatalkan semua event olahraga, termasuk Serie A, ketika puluhan orang terjangkit virus Covid-19. Ia juga membuka kemungkinan menunda semua pertandingan sepakbola hingga 1 Maret 2020.

Keputusan lantas membuat status laga antara Inter Milan vs Ludogorets yang digelar pada Jumat 28 Maret 2020 dini hari WIB menjadi abu-abu. Beruntung, I Nerazzurri bisa menggelar laga di Stadion Giuseppe Meazza meski tanpa penonton. Manajemen pun berjanji mengembalikan penuh harga tiket yang sudah dibeli 90% calon penonton.

“Semua tiket yang sudah dibeli lewat situs resmi Inter Milan, yang jumlahnya mencapai 90%, akan secara otomatis dibatalkan dan dikembalikan penuh,” bunyi pernyataan resmi Manajemen Inter Milan, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (26/2/2020).

Inter Milan sendiri berada di atas angin jelang leg kedua tersebut. Kemenangan 0-2 yang dipetik di Razgard membuat skuad asuhan Antonio Conte hanya tinggal mengupayakan hasil imbang ketika gantian menjamu Ludogorets.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini