Share

Muller Senang Gnabry Pernah Gagal di Arsenal

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 261 2174194 muller-senang-gnabry-pernah-gagal-di-arsenal-FkrORK73QS.jpg Serge Gnabry mencetak gol untuk Bayern Munich (Foto: UEFA)

LONDON – Winger Bayern Munich, Serge Gnabry, menampilkan performa gemilang kala membantu timnya memetik kemenangan 3-0 atas Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Dalam pertandingan tersebut, Gnabry mencetak dua gol dan didapuk sebagai Man of The Match.

Performa apik Gnabry sebenarnya sudah ia tunjukkan sejak bergabung dengan Bayern di musim panas 2018. Hal itu pun sempat membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, ketika masih membela Arsenal, Gnabry dicap gagal hingga akhirnya dilepas oleh The Gunners.

Baca juga: Napoli vs Barcelona, Setien Syukuri Laga Berakhir Imbang

Serge Gnabry

Kendati demikian, bersama Bayern, Gnabry justru menunjukkan performa luar biasa. Tak heran kini winger 24 tahun itu menjadi buruan klub-klub elite Eropa. Rekan setimn Gnabry, Thomas Muller pun mengaku senang atas performa yang ditampilkan Gnabry kini.

Diakui oleh Muller bahwa ia bersyukur melihat Gnabry memiliki masa-masa sulit di Arsenal. Pasalnya, hal itu membuat Arsenal mau melepas sang winger. Jika ketika di Arsenal Gnabry sudah menampilkan performa yang oke, tentunya ia tidak akan berada di Bayern sekarang.

“Saya senang dia mencetak begitu banyak gol di London sekarang dan tidak lima tahun yang lalu (bersama Arsenal). Karena jika itu terjadi, masalahnya dia mungkin tidak akan bersama kami sekarang!" jelas Muller, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (26/2/2020).

“Tentu saja, Anda selalu membutuhkan sedikit keberuntungan (untuk melangkah jauh di Liga Champions), tetapi kami merasa sangat baik sekarang. Kami tahu kami harus meningkatkan tempo hari ini untuk menang, yang mana telah kami lakukan. Kami tidak sempurna dan kami tahu masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," lanjut Muller.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini