Share

Chelsea vs Bayern Munich, Lampard: Kami Masih Bisa Balas di Leg Kedua

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 26 261 2174173 chelsea-vs-bayern-munich-lampard-kami-masih-bisa-balas-di-leg-kedua-k8arfwhdZH.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (Foto: UEFA)

LONDON โ€“ Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa kecewa timnya telah dipermalukan 0-3 oleh Bayern Munich di leg I babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung pada Rabu (26/2/2020) dini hari WIB tadi. Lebih parahnya lagi, kekalahan telak 0-3 itu terjadi di markas Chelsea, yakni di Stadion Stamford Bridge.

Lampard yang dibuat tak bisa berbicara banyak setelah laga berakhir mengakui Bayern sangat kuat. Ia melihat para pemain Bayern banyak yang berkualitas dan ia langsung berpikir mungkin itu alasan Chelsea bisa kalah dari Bayern.

Baca Juga: Chelsea vs Bayern Munich, Gol Gnabry dan Lewandowski Bantu The Bavarian Menang

Suasana laga Chelsea vs Bayern Munich

Akan tetapi, ketika berpikir seperti itu Lampard langsung teringat bahwa Chelsea sebenarnya juga tak kalah kuat dengan Bayern. Ia bahkan menyinggung keberhasilan Chelsea yang saat ini tengah berjuang memperebutkan posisi empat besar di Liga Inggris yang terkenal sangat sulit untuk dilakukan.

Berdasarkan hal tersebut, Lampard pun percaya peluang Chelsea untuk lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020 masih terbuka. Karenanya ia akan berusaha membalas di leg kedua dan meraih kemenangan besar di Allianz Arena nanti.

โ€œSecara gambaran yang besar, kami melihat begitu banyak kualitas pemain yang dimiliki oleh Bayern. Ada banyak malahan. Namun, kami tak boleh terpaku dengan hasil itu (hasil kalah 0-3 di leg pertama). Kami saat ini sedang berjuang untuk merebut posisi empat besar, dan kami harus pergi ke Munich dan memperlihatkan betapa bangganya kami. Saya akan terus bekerja keras,โ€ kata Lampard, mengutip dari UEFA, Rabu (26/2/2020).

Laga leg kedua sendiri baru akan berlangsung pada 19 Maret 2020 mendatang. Setidaknya Chelsea membutuhkan kemenangan 4-0 untuk bisa memastikan tim mereka lolos ke babak berikutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini