nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roma vs Lecce, Dzeko: Sekarang Kami Punya Kepercayaan Diri Besar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 07:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 47 2173024 roma-vs-lecce-dzeko-sekarang-kami-punya-kepercayaan-diri-besar-MDBBRwS1XV.jpg Edin Dzeko (Foto: @OfficialASRoma/Twitter)

ROMA – Striker AS Roma, Edin Dzeko, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Lecce pada laga pekan ke-25 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Senin (24/2/2020) dini hari WIB, Roma menang telak dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut pun memperpanjang tren positif Roma setelah mengalami masa-masa kelam Ini menjadi kemenangan kedua pada pekan ini, di mana sebelumnya berhasil menaklukkan Gent 1-0 di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020.

AS Roma vs Lecce

“Kami mencetak empat gol, menjaga clean sheet, sehingga kami dapat mengatakan dua pertandingan terakhir telah menunjukkan hasil baik,” ungkap Dzeko, mengutip dari Football Italia, Senin (24/2/2020).

Baca juga Roma vs Lecce, Giallorossi Cetak Kemenangan Besar di Stadio Olimpico

“Kami memiliki kepercayaan diri besar untuk memasuki pertandingan berikutnya sekarang. Kemenangan melawan Gent memberi kami lebih banyak kepercayaan diri, karena kami belum pernah menang dalam beberapa saat, dan sekarang kami kembali ke jalur kemenangan di Liga Italia,” tambahnya.

“Malam ini, kami memberikan segalanya dari awal hingga akhir. Terlalu lama, dua bulan tanpa kemenangan kandang di Liga Italia. Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang sudah lewat, saya lebih senang fokus untuk maju dengan kepercayaan diri yang lebih besar,” lanjutnya.

Roma tercatat mengalami masa kelam ketika dalam empat laga beruntun mengalami kekalahan di semua kompetisi. Beruntung mereka mampu memecah kebuntuan tersebut saat menangi laga kontra Gent pada pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini