nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico Madrid vs Villarreal, Los Rojiblancos Sukses Amankan Tiga Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 04:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 46 2173010 atletico-madrid-vs-villarreal-los-rojiblancos-sukses-amankan-tiga-poin-7KzKGpkgTA.jpg Angel Correa di Laga Atletico Madrid vs Villarreal (Foto: @LaLiga/Twitter)

MADRIDAtletico Madrid sukses meraih kemenangan atas Villarreal pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (24/2/2020) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, Atletico sendiri hampir saja dipermalukan Villarreal yang tampil sebagai tamu. Pasalnya, Atletico pun tertinggal terlebih dahulu setelah Villarreal mencetak gol cepat pada menit 16. Adalah Paco Alcacer yang membuat Villarreal unggul 1-0.

Atletico Madrid vs Villarreal

Meski begitu, Atletico tak menyerah. Mereka masih berusaha kuat mencari gol untuk menyeimbangkan keadaan. Akhirnya gol yang ditunggu tim tuan rumah pun hadir ketika laga memasuki menit 40.

Baca juga Simeone Tahu Atletico Akan Menang atas Liverpool Sebelum Laga Dimulai

Gol penyeimbang kali ini datang dari Angel Correa yang melakukan tembakan apik setelah meneruskan umpan Sime Vrsaljko. Gol tersebut pun membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, harapan Atletico untuk merebut tiga angka pun muncul. Atletico sukses mencetak gol kedua setelah Koke melakukan sundulan ke gawang Villarreal. Tak terbendung, Koke membawa Atletico unggul 2-1.

Belum puas, Atletico kembali mencetak gol pada menit 74. Kali ini giliran Joao Felix yang memberi gol ketiga untuk Atletico. Melanjutkan umpan dari Koke, Felix melesakkan tembakan dan sukses mengoyak gawang Villarreal. Kedudukan berubah 3-1 untuk keunggulan Atletico.

Hingga laga berakhir skor tak mengalami perubahan. Atletico sukses mengemas tiga poin dan membawanya kembali duduk di posisi empat besar klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini