Selain Kalah dari Levante, Madrid Juga Berpotensi Kehilangan Hazard

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 23 46 2172740 selain-kalah-dari-levante-madrid-juga-berpotensi-kehilangan-hazard-ORUzToPcIo.jpg Eden Hazard vs Levante (Foto: Twitter/@realmadriden)

VALENCIA – Real Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 dari Levante pada pekan ke-25 Liga Spanyol 2019-2020. Akan tetapi, ada kabar buruk lain yang dibawa Madrid, selain kekalahan yang diderita di Stadion Ciutat De Valencia pada Minggu (23/2/2020) dini hari WIB.

Kabar buruk yang dimaksud adalah cederanya Eden Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu tidak sanggup bermain sampai pertandingan berakhir. Hazard harus digantikan Vinicius Junior pada menit 67. Hazard sedikit pincang ketika berjalan keluar lapangan.

Eden Hazard (Foto: Twitter/@LaligaEN)

Ketika berada di bangku cadangan, terlihat pergelangan kaki kanan Hazard dikompres. Itu adalah pertanda buruk karena cedera terakhir Hazard juga diderita di pergelangan kaki kanan. Hazard bahkan harus absen selama tiga bulan akibat cedera itu.

BACA JUGA: Eden Hazard Tak Setuju jika Madrid Disebut Kesulitan Cetak Gol

Padahal, Eks pemain Chelsea itu baru kembali bermain pada akhir pekan lalu, saat Madrid meraih hasil imbang 2-2 atas Celta Vigo. Sampai saat ini belum diketahui seberapa parah cedera terbaru Hazard. Akan tetapi, jika Hazard harus absen panjang maka Madrid sangat dirugikan.

Sebab, ada dua pertandingan besar yang akan Madrid mainkan di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Pertama, Madrid akan menjamu Man City di leg I babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 27 Februari 2020, dini hari WIB. Selanjutnya, Madrid melawan Barcelona dalam El Clasico di pekan ke-26 Liga Spanyol pada Senin 2 Maret 2020.

Lawan yang akan Madrid hadapi adalah tim-tim dengan materi pemain terbaik di dunia. Jika tidak tampil dengan kekuatan penuh maka Madrid mungkin akan menderita kekalahan di hadapan suporter sendiri. Kekalahan akan mengancam peluang Madrid meraih trofi pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini