Eden Hazard Tak Setuju jika Madrid Disebut Kesulitan Cetak Gol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 17 46 2169659 eden-hazard-tak-setuju-jika-madrid-disebut-kesulitan-cetak-gol-T1n1vurHJj.jpg Skuad Real Madrid. (Foto: Media Madrid)

MADRID Real Madrid gagal meraih poin penuh di pertandingan melawan Celta Vigo yang berlangsung pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Hal itu dikarenakan ternyata Celta mampu membuat Madrid kesulitan sehingga laga pun berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Gagalnya Madrid dalam meraih kemenangan, apalagi di kandang sendiri membuat banyak pihak mempertanyakan ketajaman tim tersebut di musim ini. Banyak yang menilai Madrid masih kesulitan dalam hal mencetak gol, terutama di Liga Spanyol 2019-2020.

Baca Juga: Diimbangi Celta 2-2, Zidane: Yang Penting Madrid Masih Peringkat Pertama

Suasana laga Madrid vs Celta

Akan tetapi, menurut bintang baru Madrid, Eden Hazard, timnya sama sekali tak kesulitan dalam hal mencetak gol. Hal itu dapat dibuktikan dengan Madrid yang berhasil menjadi tim kedua di Liga Spanyol musim ini dalam hal jumlah gol terbanyak.

Madrid tepatnya sudah berhasil mengumpulkan total 46 gol dan hanya kalah dari Barcelona yang sudah mengoleksi 57 gol. Menjadi tim kedua dengan jumlah gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini itu bagi Hazard sudah cukup membuktikan bahwa Madrid tidak ada masalah sama sekali dalam hal mencetak gol.

Karena itu, Hazard tak setuju jika Madrid disebut kesulitan dalam mencetak gol. Untuk kasus laga melawan Celta, Hazard menilai Madrid sebenarnya berhasil menciptakan banyak peluang.

Sayangnya pada laga kontra Celta, penyelesaian akhir Madrid tidak terlalu baik. Namun, Hazard percaya di pertandingan selanjutnya Madrid bakal kembali meraih kemenangan dan mencetak banyak gol.

“Saya tidak merasa hal seperti itu (Madrid yang disebut kesulitan dalam mencetak gol). Kami banyak menciptakan peluang dan layak mencetak banyak gol. Kami sudah bermain baik dan kami akan segera memenangkan banyak pertandingan secara bersama-sama. Jadi semuanya akan berjalan baik untuk kami,” terang Hazard, mengutip dari Marca, Senin (17/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini