Main di Laga Pramusim Persib, Beckham Senang

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 22 49 2172435 main-di-laga-pramusim-persib-beckham-senang-CLcwklywXL.jpg Beckham Nugraha Putra (Foto: Laman resmi Persib/Rivan Mandala)

BANDUNG Persib Bandung melawan Persikabo 1973 pada laga pramusim yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 21 Februari 2020, sore WIB. Patut disayangkan, pertandingan itu berakhir dengan skor kacamata.

Pada pertandingan itu, pemain muda Persib, Beckham Nugraha Putra ikut ambil bagian. Beckham senang mendapatkan menit bermain di partai pramusim Persib. Adik dari Gian Zola itu pun banyak mengambil hal-hal positif dari kesempatan bermain ia dapatkan.

Beckham Nugraha Putra (Foto: Laman resmi Persib/@Amandeep Rohimah)

Alhamdulilah, musim kemarin juga merasakan kompetisi Liga 1. Sekarang, setelah ada pemusatan latihan, dan uji tanding, pastinya banyak manfaat buat pribadi,” ujar Beckham kepada Persib, Sabtu (22/2/2020).

Pertandingan kontra Persikabo bukanlah yang pertama bagi Beckham di pramusim ini. Pada beberapa pertandingan sebelumnya, Beckham pun diberikan kepercayaan oleh Pelatih Persib, Robert Rene Alberts untuk tampil. Hal itu diakui Beckham sebagai modal positif untuk tampil pada musim ini.

BACA JUGA: Imbang Kontra Persikabo 1973, Robert Akan Evaluasi Performa Persib

“Pastinya ini modal buat saya. Banyak menit bermain bisa menjadikan lebih siap lagi untuk kompetisi musim 2020,” ungkapnya.

Dengan kepercayaan diri yang meningkat maka Beckham diharapkan bisa berkontribusi untuk Persib pada musim ini. Persib akan memulai kampanyenya musim ini dengan menjamu Persela Lamongan pada Minggu 1 Maret 2020, pukul 18.30 WIB.

Tidak ada jaminan Beckham akan main dari menit awaal di pertandingan tersebut. Akan tetapi, saat tenaganya dibutuhkan maka Beckham harus memberikan segalanya. Sebab, kemenangan pada pertandingan itu sangat penting untuk Pangeran Biru –julukan Persib– yang ingin menjuarai Liga 1 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini