nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Club Brugge vs Man United, Solskjaer Tatap Laga Kontra Watford

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 07:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 22 45 2172446 usai-club-brugge-vs-man-united-solskjaer-tatap-laga-kontra-watford-nimJWoVeMf.jpg Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Manchester United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, langsung mengalihkan fokusnya usai menghadapi Club Brugge di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Sebab, selang dua hari dari laga tersebut, para pemain Man United akan kembali melakoni pertandingan yang tak kalah penting, yakni melawan Watford di pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020.

Man United memang harus menuai hasil yang kurang memuaskan kala bertandang ke markas Brugge pada Sabtu 21 Februari 2020 dini hari WIB. Mereka gagal memetik kemenangan karena laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga Club Brugge vs Man United

Dengan hasil ini, Anthony Martial dan kawan-kawan dipastikan harus berjuang keras saat menjalani laga leg II babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Hal tersebut harus dilakukan jika ingin memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

BACA JUGA: Club Brugge vs Man United, Solskjaer Sebut Gol Martial Lepaskan Rasa Frustrasi

Meski begitu, Solskjaer tak ingin berfokus dengan laga tersebut lebih dahulu. Usai menjalani laga Club Brugge vs Man United, pelatih asal Norwegia itu menatap laga kontra Watford yang akan dijalani pada Minggu 23 Februari 2020 malam WIB.

Dalam laga tersebut, Solskjaer mengharapkan anak asuhnya bisa menjaga konsistensi. Sebab sejauh ini, Man United masih kesulitan menunjukkannya. Dari lima laga yang dilakoni, tim baru memetik dua kemenangan, sementara tiga laga lainnya berakhir dua kalah dan satu imbang. Alhasil, mereka kini tengah tercecer ke posisi tujuh pada klasemen sementara.

"Ini adalah soal pemilihan tim. Anda mungkin harus merotasi pemain saat bermain di Eropa seperti yang telah kami lakukan, lalu mungkin kembali seperti saat kami menghadapi Chelsea pada minggu ini,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari BBC, Sabtu (22/2/2020).

"Saya merasa Bruno (Fernandes) dan Odion (Ighalo) yang masuk akan mendapatkan lebih banyak gol di tim. Pertandingan di mana kami kalah, yakni saat menghadapi West Ham, Burnley, Palace, Bournemouth, kami memiliki peluang tetapi kami memiliki belum mencetak gol,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini