Olympiakos vs Arsenal, Leno Bahagia Bantu The Gunners Catatkan Clean Sheet

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 15:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 21 51 2172131 olympiakos-vs-arsenal-leno-bahagia-bantu-the-gunners-catatkan-clean-sheet-QTeToMItvD.jpg Bernd Leno (Foto: Laman resmi UEFA)

PIRAEUS – Kiper Arsenal, Bernd Leno, mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan atas Olympiakos pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Stadio Georgios Karaiskaki, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor tipis 1-0.

Hasil tersebut pun kembali mencatatkan clean sheet bagi Arsenal untuk yang keempat kalinya secara berturut-turut di semua kompetisi. Leno mengaku senang karena berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan saat bertamu ke markas Olympiakos.

Arsenal Permalukan Tuan Rumah Olympiakos

“Itu tidak mudah bagi siapa pun karena kondisinya sangat sulit, bolanya licin dan hujan, jadi itu tidak mudah bagi saya, tetapi saya senang bisa membantu tim,” ungkap Leno, mengutip dari laman resmi Arsenal, Jumat (21/2/2020).

Baca juga Olympiakos vs Arsenal, Arteta Konsisten Beri Hasil Positif bagi The Gunners

Kemenangan tersebut juga menjadi modal positif bagi Arsenal untuk melakoni laga leg kedua. Terlebih pada pertemuan berikutnya, Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium pada Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB.

Leno menyebut kemenangan di leg pertama merupakan langkah penting bagi timnya untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Ia berharap pada laga leg kedua nanti, Arsenal mampu menjaga konsistensi agar bisa memastikan satu tempat di babak selanjutnya.

“Saya pikir kami harus mengambil langkah demi langkah. Hari ini kami mengambil langkah pertama untuk lolos ke babak 16 besar dan minggu depan kami memiliki pertandingan hebat di rumah dan mudah-mudahan kami akan maju ke babak berikutnya,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini