nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ludogorets vs Inter, Godin: Kami Pantas Raih Kemenangan 2-0

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 14:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 21 51 2172064 ludogorets-vs-inter-godin-kami-pantas-raih-kemenangan-2-0-VZZPhx8NgZ.jpg Inter Milan (Foto: Laman resmi UEFA)

RAZGRAD – Bek Inter Milan, Diego Godin, menyebut timnya pantas meraih kemenangan atas Ludogorets pada leg pertama babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Bermain di Ludogorets Arena, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, Inter memenangkan laga dengan skor 2-0.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Inter untuk menciptakan dua gol di laga tersebut. Pasalnya, hingga babak pertama berakhir, Inter tak mampu mencetak satu gol pun dan laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Inter Milan Menang 2-0 di Markas Ludogorets

“Kami menjalani laga yang hebat, menghormati lawan kami yang menduduki peringkat pertama di liga (Bulgaria) dan tahu betapa bermaknanya mereka tampil di pentas Eropa,” ungkap Godin, mengutip dari laman resmi Inter, Jumat (21/2/2020).

Baca juga Menang 2-0 atas Ludogorets, Inter Disebut Salah Satu Klub Terbaik Eropa

“Bagi kami, laga berjalan lebih sulit pada babak pertama, tidak punya banyak ruang. Ada tingkat intensitas yang berbeda saat babak kedua, kami bergerak lebih banyak dan mengalirkan bola lebih cepat,” tambahnya.

Akan tetapi, pada babak kedua, Inter memiliki harapan ketika Christian Eriksen mampu mencetak gol perdananya sekaligus membuka keunggulan untuk Nerazzurri –julukan Inter. Gol tersebut memberi asa untuk Inter yang kemudian disusul gol Romelu Lukaku pada menit 90+5 lewat hadiah titik putih. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Inter.

“Gol Eriksen membuat permainan menjadi terbuka, itu adalah langkah yang baik dan penyelesaiannya tidak mudah. Kami pantas menang dan mendapatkan dua gol, itu hasil yang bagus untuk leg kedua,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini