nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kontraknya dengan Liverpool Segera Berakhir, Lallana Langsung Didekati Leicester

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 00:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 45 2171179 kontraknya-dengan-liverpool-segera-berakhir-lallana-langsung-didekati-leicester-Z4x44AnYs7.jpg Pemain Liverpool, Adam Lallana. (Foto: Twitter Lallana)

LIVERPOOL Leicester City dikabarkan tengah mengincar beberapa pemain baru untuk dibeli pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Para pemain tersebut sudah dipantau karena skuad berjuluk The Foxes itu mau pada musim 2020-2021 nanti timnya menjadi lebih kuat dari saat ini.

Salah satu yang dikabarkan sudah mulai didekati oleh Leicester adalah penggawa dari Liverpool, yakni Adam Lallana. Bahkan menurut laporan dari Daily Mail, Kamis (20/2/2020), pihak Leicester sudah menemui perwakilan Lallana untuk memuluskan niat skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Baca Juga: Wolves vs Leicester, Rodgers Bahagia Catatkan Clean Sheet dengan 10 Pemain

Adam Lallana

Lallana menjadi target utama karena pemain tersebut bisa dibeli cuma-cuma alias gratis dari Liverpool. Kontraknya yang dipastikan habis pada akhir musim 2019-2020 serta pihak Liverpool belum mengajukan kontrak baru, maka membuat pemain asal Inggris tersebut akan menjadi bebas transfer di Juni 2020 mendatang.

Hal itulah mengapa Leicester langsung mencoba mendekati Lallana. Terlebih peluang mereka untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun tersebut bisa dikatakan cukup besar.

Hal itu dikarenakan Lallana yang kerap kali cedera semenjak didatangkan dari Southampton pada 2014 silam sangat jarang mendapatkan waktu bermain. Andai saja Leicester berani menjanjikan Lallana waktu bermain yang banyak di The Foxes, maka bukan tidak mungkin ia menerima tawaran untuk pindah klub pada akhir musim 2019-2020 nanti.

Kendati begitu, Leicester tampaknya tidak sendirian yang tertarik akan kemampuan Lalllana. Sebab beberapa klub asal Inggris lain dikabarkan juga mengincar tanda tangan pemain yang pernah membela Bournemouth tersebut. Seperti halnya Tottenham Hotspur, West Ham United, dan juga Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini