nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSS vs Persib, Bahagianya Wander Luiz Cetak Gol di Hari Ulang Tahun

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 49 2170226 pss-vs-persib-bahagianya-wander-luiz-cetak-gol-di-hari-ulang-tahun-QEG2mSPJlv.jpg Wander Luiz (paling kiri) cetak gol di hari ulang tahunnya yang ke-27. (Foto: @persib)

BANTUL – Wander Luiz senang bukan kepalang setelah mencetak satu gol saat Persib Bandung menang 2-0 atas PSS Sleman dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin 17 Februari 2020 sore WIB. Luiz senang karena gol tersebut tercipta di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Senin 17 Februari 2020.

Dalam laga tersebut, Luiz diplot pelatih Robert Rene Alberts sebagai penyerang tengah dalam pola 4-4-2, berduet dengan Geoffrey Castillion. Maung Bandung –julukan Persib – unggul di menit 21 setelah sundulan Victor Igbonefo memanfaatkan sepak pojok Frets Butuan tak dapat diantisipasi kiper lawan.

Kemudian di pengujung babak pertama, Persib mendapatkan hadiah penalti. Luiz yang dipercaya sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik, sekaligus mengubah skor menjadi 2-0.

BACA JUGA: Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman 2-0 di Laga Uji Coba

Gol tersebut sekaligus menegaskan manajemen Persib tidak salah telah mengontrak Luiz. Kemudian, eks penyerang Becamex Binh Doung itu berharap dapat membawa Persib berprestasi di kompetisi 2020, baik itu di Liga 1 maupun Piala Indonesia.

“Saya berharap bisa lebih baik lagi. Apalagi sudah mencetak gol buat tim, walau dalam pramusim. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi dengan modal bagus pada pramusim ini," kata Luiz mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (18/2/2020).

Selain itu, Luiz juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh –suporter Persib– yang telah memberinya ucapan selamat di hari ulang tahunnya. "Terima kasih buat semua, bobotoh juga yang mendoakan serta mengirimkan ucapan selamat ulang tahun di media sosial. Saya ingin membalasnya dengan prestasi," tutup Luiz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini