nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atletico vs Liverpool, Fernando Torres Bakal Hadir di Stadion Wanda Metropolitano

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 20:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 18 261 2170537 atletico-vs-liverpool-fernando-torres-bakal-hadir-di-stadion-wanda-metropolitano-oC04Znih4u.jpg Fernando Torres saat masih di Atletico. (Foto: Twitter Madrid)

MADRID – Legenda Liverpool dan Atletico Madrid, Fernando Torres dipastikan bakal hadir di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB nanti. Torres hadir karena ingin menyaksikan laga mantan kedua timnya tersebut di leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Sebagaimana diketahui, selama Torres berkarier di dunia sepakbola, Liverpool dan Atletico mungkin adalah kedua tim yang memiliki kenangan baik untuk pria asal Spanyol tersebut. Meski jumlah trofi yang didapatkan dari kedua tim itu tak sebanyak seperti saat Torres membela Chelsea, namun tetap saja Atletico dan Liverpool adalah dua tim yang sangat spesial untuknya.

Baca Juga: Alexander-Arnold: Liverpool Percaya Diri Bisa Rebut Kemenangan di Markas Atletico

Infografis Liga Champions

Karena itulah, menurut laporan dari AS, Selasa (18/2/2020), Torres dipastikan bakal hadir di Stadion Wanda Metropolitano untuk menyaksikan secara langsung laga Atletico vs Liverpool. Pria yang memutuskan pensiun di klub asal Jepang, Sagan Tosu pada pertengahan 2019 kemarin itu tepatnya akan menonton di VIP Suite Stadion Wanda Metropolitano.

Torres bisa dikatakan sebenarnya diundang oleh pihak Atletico untuk menyaksikan duel sengit tersebut. Kehadiran Torres jelas akan menjadi pusat perhatian lain yang bisa dilihat dari panasnya pertemuan Atletico vs Liverpool.

Kendati begitu, sebenarnya kehadiran Torres di Stadion Wanda Metropolitano bukanlah hal yang sangat jarang terjadi. Sebab mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu kerap kali hadir ketika Atletico melakoni laga kandang di Liga Spanyol.

Akan tetapi, kehadiran Torres akan jauh lebih spesial dari biasanya karena kedua tim yang bertarung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut adalah dua tim yang pernah ia bela. Lantas? Kira-kira tim mana yang bakal dibela Torres?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini