Dortmund vs PSG, Witsel: Neymar, Mbappe, dan Di Maria Patut Diwaspadai

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 18 261 2170287 dortmund-vs-psg-witsel-neymar-mbappe-dan-di-maria-patut-diwaspadai-jhhLW5QHxG.jpg Neymar dan Mbappe latihan jelang laga Dortmund vs PSG. (Foto: UEFA)

DORTMUND – Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel pastikan timnya takkan mewaspadai Neymar Jr saja di laga kontra Paris Saint-Germain nanti, tepatnya pada Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB nanti. Sebab menurutnya PSG masih memiliki banyak pemain yang berbahaya yang patut diwaspadai.

Pemain-pemain yang dimaksud Witsel itu seperti Kylian Mbappe dan Angel Di Maria dan beberapa penggawa PSG lainnya. Karena itu, Witsel memastikan Dortmund tidak akan terfokus kepada Neymar saja pada pertandingan leg I 16 besar Liga Champions 2019-2020 dini hari nanti.

Baca Juga: Bek PSG: Lawan Dortmund Bukan Hanya soal Haaland, tapi Seluruh Pemain

Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel

“Saya percaya Neymar Jr bakal bermain besok (Rabu dini hari). Dia benar-benar sangat berbahaya, namun Mbappe dan Di Maria juga tak kalah kuat. Jadi, kami tetap harus berhati-hati terhadap semua pemain mereka,” ucap Witsel, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (18/2/2020).

Neymar awalnya sempat diragukan bermain pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park nanti. Akan tetapi, pelatih PSG, Thomas Tuchel telah menginformasikan pemain termahal di dunia tersebut dipastikan bakal turun di laga melawan Dortmund.

Keraguan Neymar untuk tampil dikarenakan sebelumnya mantan pemain Barcelona tersebut sedang mengalami cedera tulang rusuk. Ia bahkan sudah absen dari pertandingan Les Parisien –julukan PSG– sejak 1 Februari 2020 kemarin.

Kendati begitu, seperti yang sudah dikatakan Tuchel, Neymar siap untuk bermain kembali. Tentu kembalinya Neymar menjadi kabar baik untuk PSG, namun menjadi sebuah kabar yang sangat buruk untuk para pemain Dortmund.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini