nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus vs Brescia Jadi Ajang Comeback Chiellini

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169445 juventus-vs-brescia-jadi-ajang-comeback-chiellini-zE8sWSycH4.jpg Giorgio Chiellini (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN Juventus menang 2-0 atas Brescia dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 di Allianz Stadium, Minggu 16 Februari 2020, malam WIB. Bianconeri –julukan Juventus– menang berkat gol-gol dari Paulo Dybala (38’) dan Juan Cuadrado (75’).

Kemenangan bukanlah satu-satunya kabar gembira untuk fans Juventus di pertandingan tersebut. Yang lebih penting lagi adalah kembalinya sang kapten, Giorgio Chiellini. Chiellini tampil untuk pertama kali setelah absen selama kurang lebih lima setengah bulan akibat cedera lutut.

Giorgio Chiellini (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Chiellini masuk pada menit 78 menggantikan Leonardo Bonucci. Meski hanya tampil sekira 12 menit tetapi Chiellini tetap gembira. Pemain berusia 35 tahun itu pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya yang telah bekerja keras untuk Juventus saat ia absen.

BACA JUGA: Sarri Jelaskan Bagaimana Juventus Main Tanpa Ronaldo Lawan Brescia

Chiellini menegaskan niatnya untuk memberikan yang terbaik untuk Juventus di sisa musim ini. Pemain berpaspor Italia itu sekarang belum kembali ke performa terbaiknya, tetapi Chiellini diprediksi akan segera masuk ke skuad utama Juventus. Bianconeri butuh tenaga serta kepemimpinan Chiellini.

“Bagian terburuk sudah berakhir, sekarang bagian yang sulit tiba. Hari ini saya butuh energi kejutan, terima kasih untuk semuanya. Sekarang saya harus banyak bekerja, saya ingin membantu rekan tim saya,” ujar Chiellini, seperti yang dikutip Football Italia, Senin (17/2/2020).

Kembalinya Chiellini menambah opsi Pelatih Juventus, Maurizio Sarri di jantung pertahanan. Empat bek tengah Juventus yakni Chiellini, Bonucci, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani tersedia untuk dipilih Sarri. Hanya Merih Demiral yang masih absen karena menderita cedera lutut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini