nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Akui Masih Belajar untuk Bermain Bersama Messi

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 23:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 16 46 2169378 griezmann-akui-masih-belajar-untuk-bermain-bersama-messi-nGRmFdWWvq.jpg Antoine Griezmann dan Lionel Messi. (Foto: Twitter Liga Spanyol)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku masih berlajar untuk bisa bekerja sama dengan baik bersama Lionel Messi di atas lapangan. Meski begitu, ia tetap menikmati perannya saat ini di Barcelona.

Griezmann memang belum lama bermain di Barcelona. Ia baru datang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mahar sebesar 20 juta euro atau sekira Rp1,8 triliun yang diberikan kepada Atletico Madrid.

Laga Barcelona vs Getafe

Dengan kondisi ini, Griezmann mengaku masih perlu banyak belajar untuk memahami gaya permainan rekan-rekannya, termasuk Messi. Griezmann juga mengatakan bahwa Messi kini masih mempelajari gerakannya. Hal itu tentu saja dilakukan agar kerja sama yang apik nantinya bisa tercipta.

BACA JUGA: Barcelona Menang Susah Payah atas Getafe, Ini Kata Setien

Tetapi, setelah enam bulan bermain bersama, kedua pemain tampak sudah semakin baik dalam melakukan kerja sama di atas lapangan. Hal tersebut dapat turut terlihat di laga Barcelona vs Getafe dalam pekan ke-24 Liga Spanyol 2019-2020.

Dalam laga tersebut, Griezmann dapat mencetak sebuah gol yang tercipta lewat kerja sama apiknya dengan Messi. Berkat gol Griezmann, Barcelona bisa meraih mengamankan poin penuh karena mengakhiri laga dengan skor 2-1.

"Saya sudah di sini enam bulan, kami masih harus belajar. Saya harus belajar gerakan (Messi) dan dia harus belajar gerakan saya. Kami menikmati pekerjaan yang kami lakukan bersama dan itu menjadi semakin baik setiap saat. Saya sangat senang dan sangat menikmati diri saya di sini,” ujar Griezmann, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (16/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini