nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lampard Terkesan dengan Kemampuan Kaki Kiri Ziyech

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 08:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 51 2168814 lampard-terkesan-dengan-kemampuan-kaki-kiri-ziyech-v6Ig2Bvvws.jpg Hakim Ziyech membela Ajax Amsterdam (Foto: Reuters)

LONDON – Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa mereka menjalin kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Hakim Ziyech pada bursa transfer musim panas 2020. Disebuutkan bahwa Chelsea akan membayar 40 juta euro atau sekira Rp593,5 miliar untuk memboyong Ziyech.

Perekrutan Ziyech tersebut tentunya tak lepas dari campur tangan Manajer Chelsea, Frank Lampard, yang mengaku terkesan dengan kemampuan winger berpaspor Maroko itu. Utamanya, Lampard menyukai kemampuan kaki kiri Ziyech yang cukup rajin mendulang gol dan menyuplai assist.

Baca juga: Ballack Dukung Bayern Singkirkan Chelsea di Liga Champions 2019-2020

Hakim Ziyech

Di musim kompetisi 2019-2020, Chelsea sejatinya telah dua kali bertarung melawan Ajax dan Ziyech, yakni pada fase grup Liga Champions. Pertemuan tersebut membuat Lampard meyakini kalau Ziyech adalah bagian yang hilang untuk melengkapi skuadnya.

"Musim ini, kami telah melawannya dua kali jadi saya tahu banyak tentang dia. Dia memiliki kaki kiri yang hebat, biasanya bermain di sisi kanan tetapi bisa bermain di belakang pemain depan juga. Ketika Anda melihat kami musim ini, ada beberapa permainan di mana kami mungkin kesulitan untuk membuka kunci pintu,” terang Lampard, menyadur dari Mirror, Sabtu (15/2/2020).

"Dia akan menjadi sesuatu yang berbeda bagi kami sehingga kami bersemangat. Saya tahu dia tidak akan datang sekarang, tetapi saya pikir itu menarik bagi kami sebagai klub dan bagi para penggemar untuk mengetahui bahwa dia akan berada di sini musim depan," lanjutnya.

Lampard sendiri sejatinya memandang Ziyech sebagai pemain yang kreatif. Maka dari itu, ia berharap kehadiran Ziyech bisa membuat Chelsea semakin sering melakukan kreasi serangan dan menjadi pembeda di saat tim mengalami kebuntuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini