nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Norwich vs Liverpool, Klopp Sadar The Canaries Bisa Sebabkan Masalah

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 07:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 15 45 2168812 norwich-vs-liverpool-klopp-sadar-the-canaries-bisa-sebabkan-masalah-UD4RCSEuBa.jpg Jurgen Klopp (Foto: Media Liverpool)

NORWICH – Liverpool bakal melakoni matchday ke-26 Liga Inggris 2019-2020 dengan bertandang ke markas Norwich City. Meski di atas kertas Liverpool lebih diunggulkan untuk memenangkan laga, namun Manajer The Reds, Jurgen Klopp, tak ingin jemawa.

Saat ini, Norwich sejatinya tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Teemu Pukki dan kolega tercatat hanya mampu mendulang 18 poin usai melakoni 25 kali pertandingan. Hal itu tak ayal membuat mereka terdampar di dasar klasemen.

Baca juga: Scholes Akui Liverpool Bisa Sabet Treble Winner Musim Ini

Norwich City

Kondisi tersebut tentunya berbanding terbalik dengan Liverpool yang memuncaki klasemen dengan 73 poin. Meski demikian, Klopp menyadari bahwa Norwich bisa saja memberi kejutan setelah kedua tim saling berhadapan di pertemuan pertama musim ini. Sekadar diketahui, Norwich merupakan lawan pertama Liverpool di ajang Liga Inggris 2019-2020.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool menang dengan skor telak 4-1. Di babak pertama, The Reds sudah tampil perkasa dan mencetak empat gol. Akan tetapi, pada babak kedua giliran Norwich yang membuat Liverpool kesusahan dan memperoleh sebiji gol. Meski menang, namun Klopp sadar kalau Norwich memiliki potensi untuk menjegal Liverpool.

“Kami mencetak empat gol, mereka mencetak satu, itu salah satu masalah yang mereka miliki, tetapi mereka memiliki lebih banyak peluang dalam pertandingan itu dan itulah yang harus kami pikirkan. Itu adalah peringatan yang sangat bagus dan awal yang baik di musim ini bagi kami, itu masih awal, kami tidak konsisten pada saat itu,” sebut Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Sabtu (15/2/2020).

“Kami mungkin menyelesaikan pertandingan terlalu dini, 4-0 di babak pertama. Itu adalah situasi yang sulit, dapat menuntun Anda ke jalan yang salah. Sekarang tim berada dalam situasi yang berbeda dan kami akan merasakan kualitas Norwich, tetapi kami harus memastikan bahwa mereka merasakan kualitas kami juga," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini