nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea vs Man United, Ighalo Dibawa tapi Belum Tentu Tampil

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 07:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 15 45 2168806 chelsea-vs-man-united-ighalo-dibawa-tapi-belum-tentu-tampil-U7vVRzwvMV.jpg Odion Ighalo berlatih terpisah dengan skuad Man United lainnya (Foto: Twitter/@IghaloJude)

MARBELLA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memang sudah memastikan akan membawa striker anyar Odion Ighalo saat tandang ke markas Chelsea, Selasa 18 Februari 2020 dini hari WIB. Namun, pesepakbola berpaspor Nigeria itu belum tentu dimainkan penuh atau tampil dari bangku cadangan.

Odion Ighalo memang belum sekali pun berlatih dengan rekan setim barunya tersebut sejak didatangkan dengan status pinjaman pada penutupan bursa transfer musim dingin 2020. Ia bahkan ditinggal di Manchester ketika Jesse Lingard dan kawan-kawan menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

Skuad Man United berlatih di Marbella, Spanyol (Foto: Man United)

Baca juga: Chelsea vs Man United, Solskjaer Pastikan Ighalo Dibawa ke London

Ole Gunnar Solskjaer mengklaim tidak pernah mengatakan Odion Ighalo akan bermain di laga kontra Chelsea. Namun, pemain berusia 30 tahun itu akan dilibatkan ke dalam tim dengan dibawa ke London. Manajer berpaspor Norwegia itu masih menunggu perkembangan terakhir untuk menentukan timnya.

“Saya tidak pernah mengatakan dia akan siap pada laga melawan Chelsea. Dia akan terlibat bersama tim dan terbang ke London bersama kami,” ucap Ole Gunnar Solskjaer dalam konferensi pers di Marbella, Spanyol, sebagaimana dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (15/2/2020).

“Kami selalu berhubungan dengannya dan dia sudah menjalani program latihan dengan baik. Ighalo masih butuh untuk membiasakan diri dengan rekan setim. Sejauh ini dia sudah bekerja sangat keras,” imbuh pria berusia 46 tahun tersebut.

Penyerang pinjaman dari Shanghai Shenhua itu memang berlatih terpisah di Manchester karena pihak klub khawatir terhadap izin masuknya ke Inggris bila ikut ke Spanyol. Sebab, Odion Ighalo datang dari China di mana virus Korona tengah mewabah dan Pemerintah Inggris memiliki aturan yang ketat terkait izin masuk bagi pendatang dari Negeri Tirai Bambu dalam 14 hari terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini