nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamatkan Juventus dari Kekalahan, Buffon: Ronaldo Luar Biasa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 08:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 14 47 2168253 selamatkan-juventus-dari-kekalahan-buffon-ronaldo-luar-biasa-CpF2TMVyWC.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

MILAN – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, memuji kiprah Cristiano Ronaldo yang tampil gemilang pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020. Melawan AC Milan di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, Ronaldo menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Pada laga tersebut kedua tim harus puas bermain imbang 1-1. Akan tetapi, Juventus nyaris menelan kekalahan kala Milan mampu mempertahankan keunggulannya dengan skor 1-0 hingga menit 90.

AC Milan vs Juventus

Tetapi, seakan keberuntungan berpihak kepada Juventus, klub berjuluk Bianconeri itu mendapat hadiah titik putih di pengujung laga. Ronaldo yang ditunjuk menjadi algojo pun menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Baca juga Berakhir 1-1, Pioli: Milan Siap Tampil Lebih Baik di Markas Juventus

Gol tersebut menjadi gol ke-11 bagi Ronaldo di tujuh pertandingan berturut-turut. Pencapaian tersebut pun membuat Buffon merasa kagum dengan sosok Ronaldo yang masih tampil moncer di usia senja.

Hal itu pula yang menyebabkan Buffon tertarik kembali ke Juventus untuk tidak melewatkan kesempatan bermain dengan Ronaldo. Kini, ia pun telah merasakan dampak besar ketika satu tim dengan Ronaldo yang selama ini selalu menjadi lawannya.

“Ronaldo luar biasa. Saya akui, salah satu alasan saya kembali ke Juventus adalah memiliki kesempatan untuk bermain dan berlatih bersama Cristiano Ronaldo,” ungkap Buffon, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini