nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berakhir 1-1, Pioli: Milan Siap Tampil Lebih Baik di Markas Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 08:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 14 47 2168244 berakhir-1-1-pioli-milan-siap-tampil-lebih-baik-di-markas-juventus-wPucYAWemW.jpg AC Milan vs Juventus (Foto: @acmilan/Twitter)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak begitu puas dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu Juventus pada leg pertama Coppa Italia 2019-2020. Bermain di San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, Milan dan Juventus mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Meski satu sisi hasil tersebut tidak terlalu buruk, tetapi Milan sejatinya memiliki peluang besar untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. Unggul 1-0 pada menit 61 lewat Ante Rebic, Milan tak mampu mempertahankannya hingga pengujung laga.

AC Milan vs Juventus

Lebih menyakitkan lagi, Juventus menyamakan kedudukan pada menit 90+1 lewat hadiah penalti Cristiano Ronaldo. Kerugian ini muncul ketika bek sayap Milan, Davide Calabria melakukan handball di kotak terlarang.

Baca juga Imbang Kontra Milan, Sarri Sebut Ibrahimovic Rusak Pertahanan Juventus

Pioli pun mengatakan Milan sejatinya sangat ingin meraih kemenangan di laga ini. Hal itu dibuktikan dengan gol Rebic yang membuat Juventus kesulitan keluar dari tekanan. Namun, apa daya kemenangan itu harus pupus karena gol Ronaldo.

Tak ingin berlarut dalam kegagalan yang menyesakkan. Ia meminta anak asuhnya untuk bangkit pada leg kedua. Ia pun akan bertekad sekuat tenaga untuk para pemainnya menunjukkan penampilan yang lebih baik pada leg kedua di markas Juventus, Allianz Stadium pada Kamis 5 Maret 2020 dini hari WIB.

“Kami ingin mendapatkan kemenangan, kami berada di posisi yang kuat untuk melakukannya. Tetapi ini hanya pertandingan pertama dan kami akan mencoba melakukan yang lebih baik lagi di yang kedua,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini