nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Diprediksi Menang Mudah atas Norwich

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 07:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 14 45 2168223 liverpool-diprediksi-menang-mudah-atas-norwich-Vh50RqbGDf.jpg Para pemain Liverpool (Foto: Twitter Liverpool)

LONDON – Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan prediksi soal laga lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020 yang mempertemukan Liverpool melawan Norwich City. Nicholas dipercaya bisa meraih kemenangan mudah atas lawannya tersebut.

Liverpool memang melakoni kampanyenya di Liga Inggris 2019-2020 dengan performa luar biasa. Bahkan Liverpool berhasil melalui 25 pertandingan dengan catatan 24 kemenangan dan sekali imbang. Liverpool pun berada di pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan raihan 73 poin.

Baca Juga: Liverpool Nikmati Posisi Pertama di Klasemen Sementara Liga Inggris

Sementara sang calon lawan justru berkutat di zona degradasi. Meski sempat menunjukkan performa impresif di awal musim, Norwich justru menjadi penyakitan. Bahkan kini Norwich sendiri ada di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 18 poin.

Nicholas pun percaya bahwa Liverpool bakal kembali meraih kemenangan ketika melakoni Norwich. Terlebih menurut pengamatan Nicholas, Norwich bakal melakukan blunder dengan meladeni Liverpool melalui permainan menyerang di laga tersebut.

“Liverpool telah beristirahat dan mereka akan segar tetapi kadang-kadang itu bisa menjadi penghalang daripada positif. Saya pikir Norwich sudah terdegradasi, jika saya boleh jujur dengan Anda. Mereka harus mengejar kemenangan dan itu membuka jalan bagi Liverpool untuk mengalahkan mereka,” ucap Nicholas, seperti dikutip dari Metro, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Alisson: Liverpool Ingin Menangkan Segalanya

“Mereka telah kembali berlatih tetapi mereka merasa bersemangar dengan perasaan bahwa mereka telah disebut sebagai juara Liga Inggris. Mereka tidak harus bermain bagus untuk menang, dan ini akan menjadi sore yang nyaman bagi Liverpool,” tutup pria berusia 58 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini