nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milan vs Juventus, Pioli: Ini Kesempatan Kami untuk Bersinar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 47 2167921 milan-vs-juventus-pioli-ini-kesempatan-kami-untuk-bersinar-eNjjax66pm.jpg Stefano Pioli (Foto: AC Milan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, siap memanfaatkan laga kontra Juventus di Coppa Italia 2019-2020 untuk bersinar. Ia percaya ini merupakan kesempatan emas timnya untuk menunjukkan ketangguhan mereka musim ini di salah satu kompetisi penting di Italia.

Seperti diketahui, Milan memang terbilang bernasib buruk ketika tampil di kompetisi Liga Italia. Sejak awal musim mereka tampil kurang kompetitif hingga duduk di urutan ke-10. Bahkan saat ini, konsistensi Milan di Liga Italia pun masih dipertanyakan.

Stefano Pioli

Kini, ketika Milan mendapat kesempatan untuk mentas di semifinal Coppa Italia, Pioli berharap Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tidak menyia-nyiakan kesempatan. Walau lawan yang akan dihadapi adalah Juventus, Pioli tetap menaruh rasa optimis.

Baca juga Milan vs Juventus, Pioli: Kami Punya Peluang ke Final

Target besar pun dimiliki Pioli untuk bisa meraih kemenangan dan melaju ke final Coppa Italia 2019-2020. Meski tugas tersebut terbilang sangat berat, tetapi ia percaya skuad asuhannya bisa menangani tekanan besar itu dengan baik.

“Kami siap untuk mengatasi tekanan (untuk maju ke final) dengan cara sebaik mungkin. Ini adalah kesempatan kami untuk bersinar,” ungkap Pioli, mengutip dari laman resmi Milan, Kamis (13/2/2020).

Sebelum laga dimulai, Milan menuai catatan buruk ketika pada laga terakhir menelan kekalahan menyakitkan dari Inter Milan. Pada laga tersebut, Milan telah unggul 2-0, tetapi keunggulan tersebut tak mampu dipertahankan hingga akhirnya kalah 2-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini