Milan vs Juventus, Pioli: Kami Punya Peluang ke Final

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 47 2167899 milan-vs-juventus-pioli-kami-punya-peluang-ke-final-c7LUZitW5r.jpg AC Milan (Foto: Twitter AC Milan)

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku timnya memiliki peluang untuk lolos ke final Coppa Italia 2019-2020. Akan tetapi, rintangan berat harus dihadapi Milan untuk melawan klub raksasa yakni Juventus.

Pada laga semifinal leg pertama, Milan akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Juventus. Pertandingan yang diprediksi berlangsung sengit tersebut akan dimainkan di Stadion San Siro pada Jumat 14 Februari 2020 dini hari WIB.

Stafeno Pioli

Pioli mengatakan anak asuhnya berpotensi mengalahkan Juventus. Meski sempat mendapat bekal negatif dari laga terakhir, Milan percaya mereka mampu bangkit dan memantapkan diri menuju partai final.

Baca juga Pioli Anggap Kekalahan Milan dari Inter Bisa Jadi Pelajaran untuk Lawan Juventus

“Pertandingan besok adalah penting, kami harus segera bangkit dan kami memiliki peluang bagus untuk mencapai final Coppa Italia, yang akan sangat berarti bagi kami,” ungkap Pioli, mengutip dari laman resmi Milan, Kamis (13/2/2020).

Secara pertemuan, kedua tim terakhir saling berhadapan di Liga Italia 2019-2020 pada tahun lalu. Kala itu, Juventus bertindak sebagai tuan rumah dan berhasil mengalahkan Milan dengan skor tipis 1-0.

Sementara itu, dari sisi jelang laga, kedua tim diwarnai tren buruk karena menelan kekalahan di laga terakhir. Juventus menyerah 1-2 dari Hellas Verona, sementara Milan takluk dari rival sekotanya, Inter Milan dengan skor 2-4.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini