nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Harap Barcelona Segera Bangkit Usai Tersingkir dari Copa del Rey

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 14:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 07 46 2164910 pique-harap-barcelona-segera-bangkit-usai-tersingkir-dari-copa-del-rey-q23RCLVK2S.jpg Barcelona (Foto: Twitter)

BILBAO – Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, berharap timnya bisa segera bangkit usai tersingkir dari ajang Copa del Rey 2019-2020. Bek tengah asal Spanyol itu merasa timnya masih punya peluang besar untuk meraih gelar juara dari dua kompetisi tersisa musim ini.

Meski telah terdepak dari ajang Copa del Rey, pasukan Quique Setien masih berpeluang meraih dua trofi juara yakni di ajang Liga Champions dan Liga Spanyol.

Baca juga: Pertama sejak 2009-2010, Barcelona Gagal Jejaki Semifinal Copa del Rey

Untuk itu, Pique pun berharap timnya bisa segera melupakan hasil buruk di laga kontra Bilbao dan kembali fokus untuk menghadapi laga selanjutnya.

“Ada cukup kepercayaan diri dan bakat untuk bisa memenangkan dua gelar yang tersisa (Liga Champions dan Liga Spanyol) . Saya rasa kami hanya perlu kembali fokus bermain dan menang. Kami harus kembali ke cara menang,” ujar Pique, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (7/2/2020).

“Para pemain memiliki kemampuan untuk terus menang dan kami sedang mengusahakannya setiap hari, menemukan perasaan yang lebih baik untuk permainan” tambahnya.

Sebagai catatan, kekalahan dari Athletic Bilbao kali ini membuat Barcelona untuk pertama kali gagal melangkahke babak semifinal Copa del Rey sejak musim 2009-2010. Pada musim tersebut langkah Barcelona terhenti di tangan Sevilla (babak 16 besar) setelah kalah agresivitas gol tandang dengan skor 2-2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini