Tersingkir dari Copa del Rey, Busquets: Ini Hari Menyedihkan untuk Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2020 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 07 46 2164640 tersingkir-dari-copa-del-rey-busquets-ini-hari-menyedihkan-untuk-barcelona-4cM3LOkMlW.jpg Sergio Busquets (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BILBAO – Barcelona harus menerima kenyataan angkat kaki dari ajang Copa del Rey 2019-2020. Langkah Barcelona terhenti di babak perempatfinal setelah takluk secara dramatis dari Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1 di Stadion San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku sangat sedih dengan kekalahan yang dialami timnya. Apalagi kekalahan itu terjadi pada menit-menit akhir ketika Inaki Williams menjebol gawang Barcelona pada menit 90+3.

Baca juga Athletic Bilbao vs Barcelona, Blaugrana Ikut Angkat Koper dari Copa del Rey

Busquets yang sejatinya kecolongan dalam menjaga Williams saat mencetak gol tersebut merasa sangat menyesal. Ia pun merasa kecewa karena Blaugrana –julukan Barcelona– tak mampu melangkah jauh di ajang Copa del Rey.

Meski begitu, Busquets tak ingin berlarut-larut dalam kegagalan di Copa del Rey karena Barcelona masih memiliki dua turnamen tersisa. Mereka masih memiliki peluang untuk merebut trofi bergengsi lainnya di Liga Spanyol dan Liga Champions.

“Ini adalah hari yang menyedihkan bagi semua orang, kami tidak ingin tersingkir. Kami memiliki dua kompetisi tersisa, ini tidak akan membuat kami berhenti,” ungkap Busquets, mengutip dari Goal Spanyol, Jumat (7/2/2020).

“Kami masih memiliki pertandingan yang sangat sulit pada hari Minggu nanti. Kami semua panas, marah, tetapi kami sudah melakukan yang terbaik,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini