Robert Konfirmasi Persib Bandung Hadapi Barito 11 Februari 2020

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 49 2164219 robert-konfirmasi-persib-bandung-hadapi-barito-11-februari-2020-UAZt5TsHih.jpg Robert Rene Alberts saat pimpin sesi latihan Persib Bandung. (Foto: @Persib)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengonfirmasi timnya akan bertemu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa 11 Februari 2020. Keputusan itu diambil karena dalam waktu dekat, Barito Putera yang ditangani Djajang Nurdjaman akan menjalani pemusatan latihan di Bandung.

“Saya pikir itu sudah bisa dikonfirmasi, kami akan bertanding pada 11 Februari melawan Barito. Saya pikir mereka akan memainkan dua atau lebih laga di sini, dan mungkin kami salah satu tim yang akan mereka hadapi, selain mereka akan menghadapi tim lain,” kata Robert mengutip dari Simamaung, Kamis (6/2/2020).

Awalnya, Persib ingin menggelar pertandingan kontra Selangor FA (Malaysia) di hari tersebut. Hanya saja karena alasan yang belum diketahui secara pasti, laga kontra Selangor batal diselenggarakan.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Persib, Ilija Spasojevic Penyerang yang Akrab dengan Gelar Juara

Meski begitu, Barito Putera diprediksi dapat memberikan perlawanan kepada Persib. Sebab, klub yang pernah diperkuat Evan Dimas itu melakukan persiapan yang sangat matang jelang turun di Liga 1 2020.

Sejauh ini, mereka mendatangkan tiga pemain asing top, yakni Danilo Sekulic (Serbia), Yashir Islame (Palestina) dan Aleksandar Rakic (Serbia). Untuk nama yang disebut terakhir sudah tak asing di telinga pencinta sepakbola Indonesia. Rakic merupakan top skor Liga 1 2018 saat membela PS TIRA, plus di musim lalu membela salah satu raksasa Tanah Air, Madura United.

Selain itu, Barito Putera juga mendatangkan pemain lokal sekelas Ilham Udin Armaiyn, pemain yang berpengalaman membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017. Karena itu, laga Persib vs Barito diprediksi bakal berlangsung menarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini