Share

Bayern vs Hoffenheim, Flick Soroti Konsistensi FC Hollywood

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 06 48 2164278 bayern-vs-hoffenheim-flick-soroti-konsistensi-fc-hollywood-qTuDqcMloR.jpg Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick (Foto: Twitter/Bayern Munich)

MUNICH โ€“ Pelatih Bayern Munich, Hans-Dieter Flick, menyoroti penampilan timnya saat menghadapi Hoffenheim di putaran ketiga DFB Pokal (Piala Liga Jerman) 2019-2020, Kamis (6/2/2020) dini hari tadi. Meski berhasil menang dan lolos ke babak berikutnya, Flick menilai timnya tampil kurang maksimal di laga tersebut.

Hal utama yang menjadi sorotan sang pelatih adalah kemampuan para pemainnya untuk menjaga konsistensi dan tempo permainan, terutama di menit-menit akhir babak kedua.

Baca juga:ย Hasil Pertandingan DFB Pokal 2019-2020, Kamis 6 Februari

Bermain di Allianz Arena, Manuel Neuer dan kolega sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Jerome Boateng pada menit ke-8. Namun mereka berhasil membalikkan keadaan dan memimpin menjadi 4-1 hingga memasuki menit ke-80.

Namun, kemenangan di depan mata nyaris sirna setelah Hoffenheim kembali memperkecil kedudukan di menit-menit akhir lewat dua gol Moanes Dabour di menit ke-82 dan 90+2.

โ€œAnda selalu bisa melihatnya dengan satu atau lain cara. Saya selalu melihatnya secara positif dan mengatakan bahwa pada pertandingan ini kami harus kesulitan di babak kedua dan itu hampir sama di saat kami menghadapi Mainz di laga sebelumnya,โ€ ujar Flick, melansir dari laman Sportskeeda, Kamis (6/2/2020)

โ€œKami tidak lagi dalam permainan yang baik di babak kedua. Saya tidak tahu apakah itu juga alasan hari ini. Saya tidak ingin menilai buruk permainan mereka (Hoffenheim) di sana. Mereka melakukannya dengan baik di babak kedua,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini