nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lazio vs Hellas Verona, Skuad Asuhan Inzaghi Gagal Dekati Juventus di Klasemen

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Februari 2020 04:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 06 47 2164043 lazio-vs-hellas-verona-skuad-asuhan-inzaghi-gagal-dekati-juventus-di-klasemen-vxW5X7PTwX.jpg Suasana laga Lazio vs Hellas Verona. (Foto: Twitter Lazio)

ROMA Lazio gagal memaksimalkan laga kandangnya dengan baik saat menjamu Hellas Verona di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 pada Kamis (6/2/2020) dini hari WIB. Sebab meski sudah bermain di hadapan publik Stadion Olimpico, Lazio justru hanya meraih satu poin saja usai diimbangi Verona dengan skor 0-0.

Hasil imbang itu pun lantas membuat skuad asuhan Simone Inzaghi tersebut gagal mendekati Juventus yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Padahal andai kata Lazio menang, maka mereka akan langsung menempati peringkat kedua dan hanya beda dua poin saja dari Bianconeri –julukan Juventus.

Baca Juga: Lazio Pantas di Papan Atas, tetapi Terlalu Dini Bicara Scudetto

Akan tetapi, karena pada akhirnya Lazio hanya bisa meraih imbang saja, maka mereka tetap bertahan di peringkat ketiga dan masih memiliki perbedaan empat poin dari Juventus. Tentu hasil itu sangat disayangkan memang karena Lazio baru saja membuang peluang terbaiknya untuk menggeser Inter Milan dari peringkat kedua.

Terlepas dari itu semua, kesulitan Lazio untuk memenangkan laga tersebut karena Verona bermain sangat baik dini hari tadi. Terutama kiper mereka, yakni Silvestri. Bagaimana tidak, hampri semua tendangan yang mengarah ke gawang, Silvestri mampu menepisnya.

Karena hal itu Lazio jadi kesulitan mencetak gol dan harus puas mengakhiri pertandingan dengan imbang 0-0.

Berikut Susunan Pemain:

Lazio XI: Strakosha - Patric, Acerbi, Radu - Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Lulic - Caicedo, Immobile.

Verona XI: Silvestri - Rrahmani, Gunter, Kumbulla - Faraoni, Veloso, Pessina, Lazovic - Borini, Zaccagni - Verre.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini