nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho: Kane Bisa Comeback Sebelum Akhir Musim

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 05 45 2163720 mourinho-kane-bisa-comeback-sebelum-akhir-musim-U4KLdZwiJK.jpg Jose Mourinho dan Harry Kane (Foto: The Guardian)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berbicara mengenai kondisi terkini Harry Kane yang tengah dalam masa pemulihan pada cedera hamstringnya. Mourinho menyebut kalau pemain 26 tahun itu kemungkinan baru akan kembali pada Mei mendatang.

Sebagaimana diketahui, Kane mengalami cedera Hamstring saat Tottenham takluk 0-1 dari Southampton awal Januari kemarin. Sempat diprediksi bakal pulih pada April, Kane rupanya masih harus mendapatkan perawatan ekstra untuk bisa pulih dari cederanya tersebut.

Baca juga: Guardiola Tidak Kaget Kane dan Rashford Cedera karena Jadwal Padat

Mourinho pun meyakini kalau Kane kemungkinan baru kembali saat Tottenham menghadapi Leicester City pada 9 Mei 2020 nanti. Meski diprediksi tidak akan tampil dalam performa terbaik, Mourinho yakin sang pemain berhasrat untuk bisa segera membela timnya musim ini.

Mourinho sendiri mengaku tidak mau membuat Kane buru-buru comeback. Dia optimistis Kane bisa kembali untuk melakoni dua laga terakhir musim ini.

“Mungkin dia (Harry Kane) baru akan kembali di laga kontra Leicester City,” ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (5/2/2020).

“Mungkin kita perlu (Kane) untuk menjadi yang keempat, menjadi yang kelima, menjadi yang keenam. Mungkin dia bisa membantu kami dalam pertandingan ini. Apakah itu skenario terbaik saat ini? Ya, saya kira begitu,” tutup mantan pelatih Manchester United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini