nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zulham Zamrun Siap Bersaing di Persib Bandung

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 12:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 04 49 2163045 zulham-zamrun-siap-bersaing-di-persib-bandung-MtGVhhWOMg.jpg Zulham Zamrun, rekrutan anyar Persib. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG Zulham Zamrun sama sekali tidak gentar setelah diresmikan sebagai pemain Persib Bandung, Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Winger asal Ternate itu mengaku siap bersaing dengan pemain lainnya demi mendapatkan status personel inti, sekaligus memenuhi ekspektasi yang dibebankan Bobotoh –sebutan untuk suporter Persib– kepadanya.

Kehadiran Zulham Zamrun membuat Maung Bandung –julukan Persib– memiliki segudang winger saat ini. Sebut saja Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Erwin Ramdani, Billy Keraf dan Puja Abdillah. Di saat yang bersamaan, pelatih Persib Robert Rene Alberts hanya bisa menurunkan dua winger sebagai starter dalam setiap pertandingan.

Karena itu, nama-nama di atas mesti menarik hati Robert demi mendapatkan status inti. Hal itulah yang ingin dicapai Zulham Zamrun, pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden 2015.

BACA JUGA: Nomor Punggung Zulham Zamrun di Persib dan Kenangan Indah Selama di Bandung

“Semua pemain pasti datang ke sini, siap untuk bersaing siap untuk memberikan yang terbaik. Saya tahu di sini banyak pemain muda yang bagus, banyak pemain asing juga yang sangat mumpuni. Sekali lagi saya hanya ingin memberikan yang terbaik,” kata Zulham mengutip dari laman resmi Persib, Selasa (4/2/2020).

Selain menarik perhatian Robert, Zulham juga ingin tampil prima demi memenuhi harapan dari para Bobotoh. Ratusan ribu bahkan jutaan fans Persib berharap Zulham Zamrun tampil prima yang ujung-ujungnya dapat membantu Maung Bandung jawara Liga 1 2020.

“Saya siap, selalu siap. Memenuhi ekspektasi bobotoh, saya juga siap menerima tantangan itu. Saya tahu situasi di Persib, saya tahu situasi bobotoh dengan klub kebanggaannya mereka. Jadi segala sesuatu keputusan yang sudah saya ambil untuk datang ke sini karena saya sudah siap,” lanjut Zulham.

Zulham Zamrun sendiri merupakan rekrutan keempat Persib tahun ini. Sebelumnya, manajemen Persib mendatangkan Victor Igbonefo, Teja Paku Alam dan Beni Oktovianto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini