Share

Rakitic Ungkap Perasaannya Usai Batal Hengkang dari Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 46 2162875 rakitic-ungkap-perasaannya-usai-batal-hengkang-dari-barcelona-NBrToaTob1.jpg Ivan Rakitic (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Ivan Rakitic memberikan komentar soal kegagalnya hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2020. Rakitic mengakui bahwa perasaannya kini terasa sedikit ada yang menganjal, meski sudah mulai senang lantaran kembali jadi penghuni Starting XI Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rakitic memang sempat diisukan kelanjutannya bersama Barca di bursa transfer musim dingin 2020. Jarang dapat waktu bermain jadi alasan utama Rakitic mulai tidak bahagia dengan kariernya di Estadio Camp Nou.

Baca Juga: Ansu Fati Masih Tak Menyangka Kini Main Bareng Messi

Akan tetapi situasi berubah sejak Barca diambil alih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien. Ya, bersama Setien, Rakitic mulai kembali mendapatkan kepercayaan bermain di Barca. Situasi itu pun akhirnya memantapkan keyakinan Rakitic untuk tetap bertahan hingga transfer musim dingin 2020 ditutup.

Meski begitu, Rakitic nampaknya belum terlalu merasa senang dengan situasinya bersama Barca. Gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut merasa ada yang menganjal perasaannya setelah urung pindah dari Barca.

“Ada beberapa hal yang tidak saya sukai, saya katakan itu dengan jelas. Kami tahu ada orang-orang yang menentukan pilihan, tetapi di sini saya tak senang atau menikmatinya,” ungkap Rakitic, seperti dilaporkan oleh Sport, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Setien Puji Ansu Fati yang Berhasil Bantu Barcelona Menang atas Levante

“Pada akhirnya hal terbaik buat klub adalah apa yang bagus untuk itu. Kami harus menerima untuk tidak memahami beberapa hal. Ini bukan saatnya untuk membicarakannya (soal perasaan saya). Saya senang bisa bermain hari ini dan semua orang tahu itu, Anda tak perlu membukanya lagi,” sambungnya.

“Segalanya sudah terjadi dan saya mesti berlanjut dan tak memikirkannya. Anda harus bekerja sebaik mungkin karena bagian menentukan di musim ini akan datang. Saya ingin rekan setim saya, teknisi dan para penggemar saya bisa mengandalkan saya,” tutup pemain berusia 31 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini