Share

Liverpool vs Shrewsbury, Shaun Whalley Tak Sabar Main di Anfield

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 45 2163397 liverpool-vs-shrewsbury-shaun-whalley-tak-sabar-main-di-anfield-dc4YrVIVPP.jpg Suporter Liverpool di Anfield Stadium (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL Liverpool akan melawan Shrewsbury Town pada pertandingan ulangan babak keempat Piala FA 2019-2020 di Anfield Stadium, Rabu 5 Februari 2020, dini hari WIB. Pertandingan itu sudah ditunggu-tunggu oleh gelandang Shrewsbury, Shaun Whalley.

Whalley menegaskan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk merumput di Anfield. Meski begitu, Whalley sangat fokus untuk meraih kemenangan di kandang Liverpool. Pasalnya, itu akan memberikan mereka tiket ke babak kelima untuk melawan Chelsea.

Peluang Shrewsbury untuk meraih kemenangan pun cukup besar apalagi Liverpool akan menurunkan pemain mudanya. The Reds –julukan Liverpool– tidak akan menurunkan tim utama karena sang Pelatih, Jurgen Klopp mengistirahatkan para pemain asuhannya.

BACA JUGA: Liverpool Dinilai Beruntung Punya Jordan Henderson

Liverpool bahkan tidak akan dipimpin oleh Klopp melainkan Pelatih Liverpool U-23, Neil Critchley. Dengan kondisi itu seharusnya Shrewsbury datang ke Anfield dengan lebih percaya diri. Akan tetapi, Shrewsbury mesti berhati-hati karena tim muda Liverpool bisa memberikan kejutan.

“Saya sangat bersemangat, saya sudah menunggu 32 tahun untuk bermain di Anfield dan saya benar-benar menantikannya. Ini hanya akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami jika menang,” ujar Whalley, melansir dari laman resmi Shrewsbury, Selasa (4/2/2020).

“Saya pikir kami pantas mendapatkan partai ulangan dan berpikir bisa memenangkan pertandingan pertama. Pada akhirnya, saya senang kami meraih hasil imbang sehingga bisa datang ke Anfield. Kami akan mengharapkan tim yang mirip dengan putaran pertama,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini