Share

Man City vs Man United, Maguire Rasakan Keanehan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 45 2160798 man-city-vs-man-united-maguire-rasakan-keanehan-Wd7QdK7Z8J.jpg Manchester United (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Bek Manchester United, Harry Maguire, merasakan keanehan dengan hasil yang diraih timnya saat bertamu ke markas Manchester City dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stadion Etihad, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, Man United menang 1-0 atas Man City.

Meski meraih kemenangan, Man United harus mengubur asanya lolos ke partai puncak. Pasalnya pada leg pertama, Man United menelan kekalahan cukup besar dengan skor 2-3. Alhasil Man United tetap menelan kekalahan dengan skor agregat 2-3.

Baca juga Tumbangkan Man United, Man City Incar Hattrick Juara Piala Liga Inggris

Kekalahan itu membuat Maguire merasa sedikit keanehan. Sebab, kemenangan yang mereka raih seperti tak berarti apa-apa karena hanya menang dengan skor 1-0. Sementara pada sisi performa, Maguire juga merasa Man United sudah tampil apik.

“Kami pasti akan mengambil sisi positif dari permainan. Saat ini kami kecewa dan agak datar. Agak aneh karena karena kami telah memenangkan pertandingan dan melakukannya dengan baik,” ungkap Maguire, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (30/1/2020).

Pada laga leg kedua tersebut, satu-satunya gol Man United dicetak Nemanja Matic. Gol penentu kemenangan tersebut lahir pada menit 35 lewat tendangan spektakuler yang sukses menjebol gawang Claudio Bravo –kiper Man City.

Nahasnya, meski menjadi gol penentu kemenangan, tetapi Matic juga menelan kekecewaan karena diusir dari lapangan. Ia menerima dua kartu kuning di laga tersebut hingga menyebabkan kartu merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini