nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hattrick Subhan Faidasa Bawa Bintang Timur Surabaya Menang Telak 11-1 atas Red Manguni

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 51 2158588 hattrick-subhan-faidasa-bawa-bintang-timur-surabaya-menang-telak-11-1-atas-red-manguni-LcaYZaOSEH.jpg Bintang Timur Surabaya raih tiga poin di matchday keenam Grup B PFL 2020 (Foto: Instagram/Bintang Timur Surabaya)

JAKARTA – Usai meraih hasil buruk di laga sebelumnya, Bintang Timur Surabaya menjadikan laga kontra Red Manguni Minahasa sebagai momentum kebangkitan mereka. Tidak tanggung-tanggung, skuad asuhan Hicham Benhammou memukul telak tim lawan dengan skor akhir 11-1.

Bermain di GOR POPKI, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (26/1/2020) sore WIB, Bintang Timur langsung tancap gas di awal matchday keenam Grup B Liga Futsal Profesional 2020 kali ini. Pemain asing mereka, Khalid El Hattach membuka keunggulan Bintang Timur usai memanfaatkan set piece tendangan bebas dari Karim Mossaoui.

Baca juga: SKN FC Kebumen Kandaskan Perlawanan IPC Pelindo II

Dominasi Bintang Timur terus terlihat di sepanjang babak pertama. Tambahan dua gol dari Syauqi Saud dan Subhan Faidasa juga masing-masing satu gol dari Karim Mossaoui, dan Ardiansyah Runtuboy membawa mereka unggul 7-0 menuju turun minum.

Sementara di babak kedua, Bintang Timur yang sudah unggul jauh masih belum puas dan terus menekan lini pertahanan Red Manguni. Kekalahan 3-4 dari Cosmo FC Jakarta di laga sebelumnya seakan jadi cambukan bagi tim asal Jawa Timur ini.

Tambahan gol dari Khalid, Runtuboy, dan Subhan Faidasa pun berhasil membuat Bintang Timur Surabaya melesakkan 11 gol ke gawang Red Manguni. Sementara tim lawan hanya membalas sebiji gol lewat aksi Rizki Permana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini