nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maxi Gomez Girang Bikin Barcelona Malu di Kandang Valencia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 26 46 2158366 maxi-gomez-girang-bikin-barcelona-malu-di-kandang-valencia-ezgT1BaA5v.jpg Maxi Gomez (Foto: @LaLigaEN/Twitter)

VALENCIA – Penyerang Valencia, Maxi Gomez, sangat senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Barcelona di Mestalla pada Sabtu 25 Januari 2020 malam WIB. Gomez pun menjadi pahlawan kemenangan Valencia atas Barcelona dengan mencetak satu gol.

Sejatinya Gomez pun terhitung mencetak dua gol. Akan tetapi, gol lain yang ia cetak dengan tendangan kerasnya mengenai Jordi Alba. Alhasil gol tersebut dinyatakan gol bunuh diri yang dilakukam pemain Barcelona yakni Alba.

Baca juga Takluk dari Valencia, Setien Akui Permainan Buruk Barcelona

Berkat kiprah apiknya tersebut, Gomez mengaku sangat senang atas kinerja yang ia tampilkan. Meski sangat senang dengan gol yang ia raih, tetapi di luar itu semua ia semakin girang ketika tim berhasil mengamankan tiga poin di laga penting kontra Barcelona.

“Saya sangat senang membantu tim, kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Yang terbaik adalah saya sangat senang dengan gol dan tim,” ungkap Gomez, mengutip dari laman resmi Valencia, Minggu (26/1/2020).

“Sekarang kami harus melanjutkan (tren positif). Pergi ke pertandingan demi pertandingan dan mudah-mudahan melanjutkan dengan beruntun,” tambah pemain berpaspor Uruguay tersebut.

“Tetapi, saya dengan tegas menyatakan saya sangat senang untuk berkontribusi dengan gol itu. Saya suka berjuang dan membantu tim. Jika ada gol, maka itu lebih baik,” pungkas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini