nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Pujian dari Klopp, Adama Traore Tersanjung

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 06:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 25 45 2158069 dapat-pujian-dari-klopp-adama-traore-tersanjung-4cMvVz3eV4.jpg Adama Traore (Foto: Twitter @Wolves)

WOLVERHAMPTON – Bintang milik Wolverhampton Wanderes, Adama Traore, memberikan reaksi usai mendapatkan pujian dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Traore mengaku tersanjung mendapatkan pujian dari Klopp yang dinilainya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

Sebagaimana diketahui, Traore memang menunjukkan performa luar biasa ketika membela Wolverhampton menghadapi Liverpool Stadion Molineux dini hari WIB kemarin. Sejumlah aksi Traore berhasil membuat para pemain bertahanan The Reds –julukan Liverpool– kerepotan.

Baca Juga: Klopp: Kami Tak Mengincar Hasil Akhir yang Sempurna

Bahkan Traore berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Raul Jimenez. Meski tampil menjanjikan, Traore gagal menyelamatkan Wolverhampton menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-2.

Dua gol kemenangan Liverpool sendiri disumbangkan oleh Jordan Henderson serta Roberto Firmino. Hasil positif tersebut pun membuat Liverpool melanjutkan catatan manis mereka menjadi 23 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Inggris 2019-2020.

Seusai laga, Klopp pun melayangkan pujiannya terhadap Traore yang bermain luar biasa. Pelatih asal Jerman itu menyebut Traore layaknya sebuah mesin yang sulit untuk dihentikan. Traore pun mengaku tersanjung dapat pujian dari pelatih sekaliber Klopp.

Baca Juga: Tampil Apik di Laga Wolves vs Liverpool, Robertson: Henderson Layak Dipuji

“Kami tidak lupa mereka adalah tim yang hebat, tim yang luar biasa dan salah satu yang terbaik, atau yang terbaik di Eropa. Selamat untuk mereka. Bagaimana keadaan mereka di liga tapi kami berjuang. Kami akan berjuang sampai akhir,” ucap Traore, seperti disadur dari Metro, Sabtu (25/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini