nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Chelsea Minta Abramovich Segera Angkut Cavani

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 10:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 24 51 2157560 legenda-chelsea-minta-abramovich-segera-angkut-cavani-XQubVJ1yov.jpg Edinson Cavani (Foto: Media PSG)

LONDON – Dalam beberapa waktu belakangan, Chelsea cukup santer dikaitkan dengan striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Hal itu pun mendapat sambutan positif dari legenda mereka, Joe Cole.

Mantan gelandang Timnas Inggris itu bahkan mendesak Presiden Chelsea, Roman Abramovich, untuk segera mengamankan jasa Cavani. Karena menurutnya, kehadiran Cavani akan menjadi bantuan besar untuk The Blues dalam mewujudkan target mereka, yakni finis di empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Baca juga: Inter Milan Resmi Pinjam Victor Moses dari Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard, sejatinya sudah melayangkan pujiannya terhadap Cavani. Lampard seolah memberi kode kalau ia membutuhkan tambahan tenaga guna mengarungi kompetisi. Akan tetapi, saat ini belum ada tawaran resmi yang dilayangkan Chelsea kepada PSG.

“Larangan transfer Chelsea baru dicabut pada Desember (2019), tetapi saya pikir kantong Roman mungkin akan sedikit terbakar. Dia ingin menghabiskan sejumlah uang. Tetapi penting bahwa Anda mendapatkan pemain yang tepat. Siapa yang tersedia di bulan Januari? Ada pembicaraan tentang Cavani. Saya pikir jika Anda bisa mendapatkan dia, itu akan sangat sulit dipercaya,” jelas Cole, mengutip dari Mirror, Jumat (24/1/2020).

“Jika Frank membawa tim Chelsea ini ke posisi keempat dalam kesempatan pertamanya di Liga Inggris, maka itu adalah pekerjaan yang sulit dipercaya. Jika Anda bisa mendapatkan pemain yang tepat, tentu saja itu bisa terwujud, tetapi tidak perlu panik karena mereka sudah tampil bagus,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Cavani sendiri sudah menginginkan angkat kaki dari PSG di bursa transfer kali ini. Pasalnya, ia tak mau selalu berada di bangku cadangan. Selain Chelsea, Manchester United dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengan Cavani. Meski begitu, baru Atletico yang berani melayangkan tawaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini