nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekuk Man United 2-0, Burnley Anggap Old Trafford Bukan Tempat Menakutkan Lagi

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 07:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 45 2156966 tekuk-man-united-2-0-burnley-anggap-old-trafford-bukan-tempat-menakutkan-lagi-D6PdIrsnUV.jpg Laga Manchester United vs Burnley

MANCHESTER – Penyerang Burnley, Chris Wood, tak bisa membendung rasa gembiranya lantaran berhasil memetik hasil manis kala bertandang ke markas Manchester United dalam pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020. Sukses merengkuh hasil manis, Wood mengatakan bahwa markas Man United, Stadion Old Trafford, bukan tempat yang menakutkan lagi bagi timnya kini.

Pil pahit memang harus ditelan Man United saat menjamu Burnley pada Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal merengkuh satu pun poin tambahan setelah takluk dua gol tanpa balas dari Burnley.

BACA JUGA: Man United Dipermalukan Burnley di Old Trafford

Wood pun turut memainkan peran besar atas kemenangan yang diraih Burnley pada laga tersebut. Ia membuka keunggulan untuk timnya pada menit ke-39 usai mampu memanfaatkan dengan baik assist dari Ben Mee.

Mendapati hasil ini, Wood tentu saja merasa begitu bahagia. Hasil ini membuat Burnley tercatat telah dua kali secara beruntun berhasil menahan laju Man United untuk memetik kemenangan saat berhadapan di Old Trafford. Pada pertemuan sebelumnya di stadion tersebut yang terjadi pada 30 Januari 2019, Burnley berhasil menahan Man United dengan skor 2-2.

"Saya tidak berpikir (Old Trafford mengintimidasi) lagi. Saya pikir beberapa tahun terakhir kami telah datang ke sini dan kini dapat bangkit memenangkan laga dengan skor 2-0. Hari ini kami datang ke sini dengan mental yang sama untuk bekerja keras, maju, memegang apa yang sudah didapat dan berjuang keras, itulah yang telah kami lakukan,” ujar Wood, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (23/1/2020).

"Beruntung kami mendapat dua gol yang memberi kami sedikit kenyamanan dalam pertandingan. Itu adalah kinerja pertahanan yang hebat,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini